Untuk menghindari perlambatan di tol Cipularang, Kepolisian Nasional mendesak pengguna jalan untuk tidak mengambil gambar lokasi tanah longsor.

Home / Metropolitan / Untuk menghindari perlambatan di tol Cipularang, Kepolisian Nasional mendesak pengguna jalan untuk tidak mengambil gambar lokasi tanah longsor.

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Pekerjaan pemeliharaan di lokasi pada longsor di 118 km jalan tol Purbaleunyi di Jawa Barat berlanjut selama 24 jam. Km 118, Jalur A (Jakarta ke Bandung) dan Jalur B (Bandung ke Jakarta) memiliki kondisi lalu lintas normal.

“Saat ini, situasinya masih normal.” Istiono mengatakan: “Jenderal dua bintang itu mendesak para pengguna jalan untuk tidak mengambil foto pada tanah longsor karena berdampak pada perlambatan lalu lintas. Cipularang

“Saya mendesak orang-orang yang lewat di sini tidak perlu foto, dan lebih sedikit lagi orang yang datang untuk melihat tanah longsor. Karena ini mungkin melambat, “tambahnya.

Selain itu, jika kepadatannya meningkatkan jalan tol Pasteur, Istiono juga meminta kendaraan untuk melintasi jalan raya Lembang-Subang.

” Jika situasinya ramai, Kendaraan dapat melewati Lembang-Subang. Untuk saluran lain, silakan terus memantau informasi kami melalui media massa dan media sosial, “tambahnya. Sepenuhnya diluncurkan.

Baca: Korlantas Polri menyerukan tanah longsor tambahan dan jalan terputus di stasiun tol Cipularang Hoax

Jasa Marga Baik cabang Purbaleunyi dan Polri membantah adanya tanah longsor berikutnya (02/11/02 2020) kecuali tanah longsor yang terjadi pada hari Selasa.

Sejauh ini, pengguna jalan masih dapat melintasi 118 kilometer ke arah Bandung dan Jakarta. Lalu lintas.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288