Video viral pengendara sepeda motor memblokir ambulans yang membawa pasien ke Debord, berikut jadwalnya

Home / Metropolitan / Video viral pengendara sepeda motor memblokir ambulans yang membawa pasien ke Debord, berikut jadwalnya

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK-Video yang memperlihatkan tingkah laku pengendara sepeda motor tiba-tiba tersebar di media sosial.

Alasannya adalah karena pengendara sepeda motor menghentikan ambulans yang membawa pasien.

Baca: Jenazah Mobil Ambulans yang Diparkir di Corona Ampang Diciduk Secara Paksa, 8 Orang Menjadi Curiga

Belakangan diketahui lokasi kejadian di Jalan Raya Sawangan, Rangkap Raya dekat Rumah BDN di Durban , Pancoran Mas. Pengendara sepeda motor itu sangat marah dan mengutuk petugas yang keluar dari ambulans.

Sebenarnya pengendara motor mencoba mengambil kunci motor milik bodyguard ambulans.

Ronaldo membenarkan hal ini, dan seorang pengawal sukarelawan di ambulans membenarkan bahwa kejadian ini terjadi siang tadi.

“Iya kami relawan ambulans menonton videonya di grup WhatsApp kami, dan kami langsung mengecek jadwalnya”, konfirmasi bersama Ronaldo kepada TribunJakarta.com, Sabtu (7/11/2020). -Ronal mengatakan, informasi sementara yang didapat adalah ambulans sudah berangkat dari Telaga Golf Sawangan dan berobat ke Rumah Sakit Mitra Keluarga (RS Mitra Keluarga). ). Karena situasi tidak berhasil, jalan menjadi sempit dan padat.

Dipaksa untuk menyalip, pengendara tersebut akan secara tidak sengaja dijatuhkan oleh ambulans di tengah jalan, sehingga emosinya meningkat dan segera memblokir ambulans tersebut di tempat kejadian. peristiwa. Ronaldo berkata: “Memaksa sepeda motornya untuk melewati ambulans, tetapi pria ini sepertinya telah tertabrak unit atau sesuatu. Dia tidak menerimanya, turun dari mobil dan memarahi pengemudi ambulans.” Beberapa menit, sampai ambulans akhirnya dapat melanjutkan. Sampai tujuan.

Baca: Wakil Bupati Lumajang Geram, Angkut Kambi ng Pakai Ambulans Desa, Gimana Lakukan-Gimana?

Namun, pengendara sepeda motor pribadi nampaknya tidak puas, malah mengikuti ambulans ke depan lobby RS Mitra Keluarga. hal-hal ini. Saya takut pengemudi akan terancam atau konsekuensi lainnya, dan orang-orang ini akan menjadi lebih buruk. “Kata Ronaldo. “Pergi ke Debord

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288