Warga Muara Angke mengeluhkan ketua RT yang memungut royalti untuk pengambilalihan Covid

Home / Metropolitan / Warga Muara Angke mengeluhkan ketua RT yang memungut royalti untuk pengambilalihan Covid

Reporter TribunJakarta.com Gerald Leonardo Agustino melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Warga yang tinggal di RT 02 RW 022 pemukiman Muara Angke, Desa Pluit, Penluingan, Jakarta Utara, mengeluhkan Program Bantuan Biaya Sosial Covid. 19.

Hingga saat ini, warga harus membayar puluhan ribu hingga puluhan ribu rupiah untuk menerima paket sembako yang dikirim oleh pemerintah.

RT 02 RW 022 Kelurahan Pariit, warga Tari (45) menyatakan harus membayar Rp. Minta penanggung jawab RT setempat untuk Rp 15.000 sampai Rp 20.000 agar dia bisa membeli sembako.

Selama pandemi Covid-19, pajak ini ditarik beberapa kali, dan penduduk setempat tidak puas dengan itu. 15.000, terkadang 20.000. Kalau tidak bayar tidak akan bisa, ‚ÄĚkata Tari, Minggu (22/11/2020) saat ditemui di koloni Pluto di RT 02 RW 022.-Tari mengatakan, dalam memberikan santunan. Dalam beberapa bulan pertama, ia dan warga lainnya masih merasakan bagaimana paket Semba segera dikirimkan.

Namun, pada tahap kedua belas pengiriman bansos, warga mulai merasakan ujungnya.Sekitar dua minggu yang lalu warga masih lewat. Bayar biaya tersebut untuk mendapatkan kemasan sembako. Dalam beberapa hari terakhir, warga sekitar mengetahui bahwa tahap kesebelas pengemasan sembako sudah didistribusikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288