Beberapa detik penyerangan rumah John Kee (Bekasi) di Bekasi terkait penembakan dan penyerangan di Tangerang

Home / Metropolitan / Beberapa detik penyerangan rumah John Kee (Bekasi) di Bekasi terkait penembakan dan penyerangan di Tangerang

Bekasi TRIBUNNEWS.COM-Pasca penggerebekan sebuah rumah di kompleks Green Lake City Tangerang, polisi menggerebek sebuah tameng di Bekasi. Medan Satria, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (21/6/2020) malam. Penggerebekan itu terkait dengan kericuhan sebuah rumah di Kompleks Green Lake City Tangerang siang sebelumnya. –Bangunan tempat tinggal kaget. Dengan kedatangan beberapa polisi, inspeksi mendadak dilakukan.

Namun, polisi langsung menjelaskan kepada warga untuk menenangkan mereka. Metro Jaya, salah satu inisial J dianggap John Kei.

Sekarang, dia terus mengatakan bahwa ada 4 mobil yang tersisa, dan mobil-mobil ini juga akan menjadi barang bukti. Di Nuskey Mansion yang ditujukan ke Green Lake City, nama John Key diseret

Baca: Sasaran Kerusuhan Green Lake City adalah Nuski Mansion, yang dikaitkan dengan John Key dan pengemudi Ozor ditembak Polisi waspada. Di jalan menuju rumah yang diincar oleh polisi.

Sebuah truk yang membawa anggota unit Sabhara Polda Metro Jaya mendekat. Diduga pelaku penyerangan Green Lake City.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288