DKI Jakarta sedang menyiapkan 32 posisi car free day bagi pengendara sepeda, berikut daftar rutenya

Home / Metropolitan / DKI Jakarta sedang menyiapkan 32 posisi car free day bagi pengendara sepeda, berikut daftar rutenya

Laporan wartawan Tribunnews.com Danang Triatmojo

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-DKI Setelah pembatalan CFD Jalan Jenderal Sudirman-MH Thamrin, Dinas Perhubungan DKI Jakarta telah menyiapkan 32 hari khusus car free day (CFD) bagi pengendara sepeda. )posisi. Wilayahnya pada 28 Juni 2020.

Penanggung Jawab Syafrin Liputo, Dinas Perhubungan DKI Jakarta, mencontohkan, 32 kawasan tersebut hanya digunakan untuk bersepeda dan bukan untuk lari.

/ 6/2020) .— Baca: Karena khawatir banyaknya cluster baru, Fraksi PSI DPRD DKI Jakarta meminta Pemprov untuk hapus CFD di seluruh Jakarta-kebijakannya adalah “car free days” ( HBKB) Hasil evaluasi pelaksanaan) atau biasa dikenal dengan CFD, kemarin (21/6) kemarin.

‘Hasil evaluasi Dinas Perhubungan menunjukkan banyak pejalan kaki yang berkumpul, sehingga kesepakatan untuk menjaga jarak aman dari Tee diabaikan. – Di sisi lain, pengendara sepeda lebih fleksibel dan lebih aman untuk mempertahankan kondisi yang lebih baik.

Baca: Pemprov DKI membobol keramaian Olahraga dan menambah 25 rute baru ke CFD-Dengan pemikiran itu, otoritas transportasi membatalkan CFD di kawasan Sudirman-Thamrin dan membagi lokasi CFD menjadi 32 lokasi, katanya Oleh karena itu, kami coba distribusikan di lima wilayah perkotaan. Kami coba bagi menjadi 32 lokasi, semoga kami berbagi di sana, tentu tidak akan padat. ”Syafrin mengatakan:“ Di pandemi Corona , Jakarta peraih gelar CFD: Anies Baswedan: Kami belajar mengajak warga sekitar naik sepeda ke 32 tempat. “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288