Juru bicara PKPI: Kami kurang berani mengambil tindakan terhadap John Kee, seperti sanksi

Home / Metropolitan / Juru bicara PKPI: Kami kurang berani mengambil tindakan terhadap John Kee, seperti sanksi

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Direktur Media dan Informasi dan Juru Bicara Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Sonny Tulung mengatakan, pihaknya belum menindak John Kei.

Seperti kita ketahui bersama, seorang kader PKPI, John Kei, ditangkap karena diduga menyerang Green Lake City di Greener, Banten pada Minggu sore, bersama anggotanya. Ditangkap (21 Juni 2020). Adalah pelaku yang membunuh pengendara sepeda motor akronim YCR (46) di Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat pada hari yang sama. -Baca: Tentang Juru Bicara PKPI John Kei: Tingkah Laku Pribadi dan Partai- “Kami tidak berani melakukan tindakan apapun, baik itu sanksi maupun tindakan lainnya, jadi kami harus selalu menunggu dan melihat apa yang terjadi. Masa depan. Hanya dengan cara inilah kami bisa Langkah-langkah yang diperlukan akan diambil, “kata Sonny dan dihubungi Tribunnews.com, Rabu (24 Juni 2020).

Menurutnya, PKPI masih menunggu polisi mengusut kasus tersebut. Karena jika keputusan diambil pada saat itu, itu terlalu dini. Dia berkata: “Kami masih menunggu karena siapa yang akan mengungkapkan kejadian sebenarnya kepada polisi. Kami tidak tahu apa yang menyebabkan masalah, apa yang harus dilakukan, persis membingungkan.”

“Jika seseorang mengatakan mereka diperintahkan untuk melakukannya, Kami tidak tahu sama sekali. Oleh karena itu, pihak PKPI kami masih menunggu perkembangan baru. Kami serahkan ke polisi, ”tambah Sonny.

Di sisi lain, Sonny menyatakan bahwa PKPI turut berduka cita atas meninggalnya mereka yang terjebak dalam kasus John Kei. Ia mengatakan: “PKPI menyayangkan korban jiwa dalam peristiwa ini. Oleh karena itu, PKPI mendoakan yang terbaik bagi keluarga dan korban.”

Namun, Sonny menegaskan bahwa PKPI mendukung prosedur hukum yang berlaku.

Pihaknya menyatakan sangat yakin bahwa profesionalisme polisi bisa menyelesaikan masalah ini.

Sonny juga menunjukkan bahwa tindakan John Key tidak ada hubungannya dengan urusan parsial dan murni pribadi. Dia berkata: “Tindakan John Kee adalah tindakan pribadi dan tidak ada hubungannya dengan PKPI, jadi itu juga tanggung jawab pribadi.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288