Polisi mengidentifikasi rombongan pengendara sepeda yang melaju ke pintu tol Jagorawi. Kasusnya ditangani PJR Korlantas

Home / Metropolitan / Polisi mengidentifikasi rombongan pengendara sepeda yang melaju ke pintu tol Jagorawi. Kasusnya ditangani PJR Korlantas

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Polisi menemukan rombongan pengendara sepeda memasuki Tol Jagorawi Km 46 + 500 (Polingga).

Peristiwa yang terjadi pada Minggu (14/9) sekitar pukul 11.00 WIB ini mulai menyebar di media sosial. — Direktur Perhubungan Metro Polda Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo menyatakan, kasus tersebut ditangani oleh Petugas Patroli Jalan Raya (PJR). Kata Sambodo di Jakarta, Senin (9) / 14/2020) -Baca: Viral pengendara sepeda masuk tol Jagorawi, Polisi: Pesepeda lewat kampung dan istirahat di rest area-Sambodo bilang, diyakini begini Rombongan pesepeda mengambil sepeda dan turun di rest area.

Setelah itu, grup tersebut mengendarai sepeda di jalan tol dan menjadi populer di media sosial. Katanya bisa diidentifikasi, tapi nanti untuk keterangan lebih lanjut mohon ditanyakan “Ringkasan.

Sebelumnya, Jasa Marga membenarkan bahwa bersama pihak kepolisian sudah mengidentifikasi rombongan pengendara sepeda yang memasuki tol Jagorawi di 46+. 500 kilometer (Polingga), peristiwa ini terjadi pada Minggu (14/9), mulai sekitar pukul 11.00 WIB. — Menurut keterangan dari detektif dan polisi di lokasi kejadian, pengendara sepeda memasuki Jagorawi Km 47 + Masuk ke jalan tol 200 (lampu lalu lintas Ciawi) dan usahakan melintasi arah itu 46 + 500 dengan median Km, 45 kilometer menuju area istirahat dan pelayanan (TIP).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288