Penulis mengaku terakhir kali membuang 4 kantong sampah, ia kerap membuang sampah di Kalimalang

Home / Metropolitan / Penulis mengaku terakhir kali membuang 4 kantong sampah, ia kerap membuang sampah di Kalimalang

Laporan dari wartawan TribunJakarta.com Bekasi Yusuf Bachtiar-TRIBUNNEWS.COM, Penjabat Kepala Satpol PP Rahmat Atong Bekasi (Plt) mengatakan hal tersebut sering dilakukan orang buangan di Kalimalang.

Tapi, dia berkata: “Ini pertama kalinya video viral kriminal membuang banyak sampah.

” Kalau begitu, (jumlah sampahnya kecil) saya sering bilang, tapi tidak banyak “Saat jualan”, kata Rahmat, Jumat (23/10/2020). Makanan untuk ulang tahun anak-menurut Rahmat, tempat tinggal penulis tidak jauh dari Kalimang. Tepatnya disinilah ruko Kalimalang Indah (Ruko Kalimalang Indah) membuang sampah di Desa Setia Dharma, Tambun Selatan .- “Rumahnya memang tidak jauh dari TKP (lokasi kejadian) ya, Masih di kawasan Tambun Selatan (Tambun Selatan). Dalam banyak hal, pengakuannya hanya satu kali (sampah dibuang saat virus menyebar), ”terangnya.

Penulis Moeng Moi, dalam karyanya Sisa makanan pada hari ulang tahun anaknya disisakan di empat kantong plastik yang dibuang di Kalimalang.

“Penyiksaan itu seperti sisa botol minuman tua, dan kaleng-kaleng itu akan menimpanya. Rahmat menjelaskan,

Ada tiga pelaku, yakni pemilik mobil, Abun Gunawan, pengemudi Rahmat Apandi, dan Agung Kenek yang membantu pembuangan sampah.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, ketiganya sudah dipastikan melakukan pelanggaran. Peraturan ketertiban umum daerah (perda).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288