Disdik DKI DKI mengatakan, pada tahun ajaran baru kegiatan pembelajaran di sekolah masih ditutup

Home / Metropolitan / Disdik DKI DKI mengatakan, pada tahun ajaran baru kegiatan pembelajaran di sekolah masih ditutup

Reporter Tribunnews.com melaporkan, Triatmojo, Da Nang-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Jakarta Nahdiana, Kepala Dinas Pendidikan DKI mencontohkan, 13 Juli 2020 adalah awal tahun ajaran baru, ketimbang membuka ruang kelas tatap muka untuk tatap muka pengajaran. aktivitas.

Sekolah baru dibuka setelah diumumkan situasi dan kondisi di Jakarta berada pada level aman dari virus corona atau wabah Covid-19.

Baca: Mau Bangkit Kembali Pariwisata? Kalau sudah normal baru, Jokowi meminta agar wisatawan lokal diberikan prioritas pembukaan ruang kelas agar kegiatan belajar mengajar memperhatikan regulasi kesehatan. Nahdeyana mengatakan: “Sekolah akan dibuka setelah situasi dan kondisinya dinyatakan aman, serta selalu memperhatikan tata cara kebersihan.” Nahdeyana menjelaskan, SK Kepala Dinas Pendidikan Leardi Nomor 467 Tahun 2020 tentang Tahun 2020 tentang 2020 Kalender pendidikan tahun ajaran / 2021 menjadi dasar dan pedoman pelaksanaan di setiap jenjang pendidikan di tahun yang akan datang.

Awal tahun ajaran baru, dari 13 Juli hingga 25 Juni 2020, 2021. -Arti awal tahun ajaran baru adalah memulai kegiatan belajar di awal semester. -Ini artinya belajar mengajar masih bisa dilakukan dari jarak jauh, bukan di gedung kelas sekolah.

“Ya, poin ketiga jelas,” katanya. Biro Kebudayaan telah mengeluarkan kebijakan terkait pandemi Covid-19, yang saat ini belum tuntas. Perikanan dan budaya, mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir, ”kata Nahdiana.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288