Sekarang giliran Gerakan Buruh Jakarta yang memprotes UU Cipta Karya.

Home / Metropolitan / Sekarang giliran Gerakan Buruh Jakarta yang memprotes UU Cipta Karya.

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Serikat buruh masih memprotes UU penciptaan lapangan kerja. Kali ini, Gerakan Pekerja Jakarta (GBJ) menggelar aksi unjuk rasa yang akan dilakukan GBJ hari ini (15 Oktober 2020) melawan UU komprehensif yang melanggar UU Cipta Karya. – Protes GBI akan berpusat pada orasi penolakan UU Kreasi Kesempatan Kerja dan berpusat di Simpang Cempaka Putih di Jakarta Pusat. Pernyataan Yogo kepada wartawan, Kamis (15 Oktober 2020).

Sebelumnya, serikat pekerja membenarkan masih menolak mengesahkan “UU Cipta Kerja” pada rapat paripurna DPR RI, Senin. Klausul “Kelompok Pekerjaan” dalam “Undang-Undang Penciptaan Pekerjaan” tidak kondusif untuk kepentingan dan masa depan pekerja. Iqbal dari Indonesia (KSPI) mengatakan, pihaknya tidak akan ikut membahas regulasi tentang undang-undang penciptaan lapangan kerja.

Sikap ini sejalan dengan janji pekerja, selama ini pekerja selalu menolak undang-undang komprehensif untuk pekerjaan ini. Hukum penciptaan, khususnya kelompok pekerja.

Baca juga: Hotman Paris: UU akan menakut-nakuti bos dengan menciptakan lapangan kerja dan akan dijatuhi hukuman penjara, apakah akan membayar upeti kepada para pekerja?

Menunjukkan bahwa di masa depan, tindakan pekerja untuk menolak undang-undang yang komprehensif akan semakin besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288