Anggota Dewan Legislatif Jakarta Heran ada dalam daftar penerima ketua FACT, Bansos: harus melibatkan RT / RW

Home / Metropolitan / Anggota Dewan Legislatif Jakarta Heran ada dalam daftar penerima ketua FACT, Bansos: harus melibatkan RT / RW

TRIBUNNEWS.COM-Distribusi jaring pengaman sosial atau bantuan sosial (social aid) kepada warga DKI di Jakarta dalam hal pandemi covid-19 pandemi dianggap bukan pilihan terbaik dan mungkin tidak ditargetkan. Sebenarnya memasuki target bantuan sosial dari Pemerintah Provinsi Jakarta (Pemprov).

Sekretaris Komite-E Republik Demokratik Rakyat Republik Demokratik Jakarta mengukuhkan namanya dalam daftar penerima bantuan sosial untuk pemerintah provinsi.

Bahkan jika bantuan sosial diberikan kepada kelompok miskin dan rentan karena pengaruh Dewan Sosial 19, “Ya, ya (ini nama saya. Dalam RT saya, itu menghilang,” kata Johnny, Rabu (04 (/ 22/2020), dilaporkan oleh Kompas.com.

Baca: Yang pertama di periode PSBB Jakarta juga tidak berhasil. Fakta: Butuh organisasi tingkat bawah

politisi PDI-P mengaku tidak tahu nama mereka Dapat dimasukkan dalam daftar.

Menurut Johnny, penanggung jawab RT dan RW di daerahnya, yaitu Desa Lago di Koja, Jakarta Utara, sepertinya tidak memasukkan namanya.

“Wah, beberapa orang kembali karena merasa tidak punya hak, apalagi saya harus bergabung dengan masyarakat,” katanya. Dia tampak berantakan. Dia menambahkan karena saya kenal RT dan RW, Johnny juga mengingatkan provinsi DKI Jakarta. Pemerintah meningkatkan data target bantuan sosial.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288