Kisah Menteri Sosial mendistribusikan bantuan kepada penduduk Chippet Utara

Home / Metropolitan / Kisah Menteri Sosial mendistribusikan bantuan kepada penduduk Chippet Utara

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Kementerian Sosial memberikan bantuan sosial (bantuan sosial) kepada warga RT 12 RW 01 di Desa Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada hari Rabu. Urusan Sosial (Mayos) Juliari P Batubara, nenek Yuliar (67 tahun).

Ketika Juliari mengunjungi dan memberikan bantuan, neneknya lahir di Padang, Sumatra Barat, mengklaim bahwa dia tidak bisa berjalan dua tahun yang lalu, dan mengatakan bahwa dia telah tinggal di ibu kota selama lebih dari 50 tahun. Tujuannya adalah untuk menerima bantuan sosial dari Presiden Zokovi dan mempercayakan kepadanya untuk membagikannya kepada penduduk. “Nyonya, saya membawa bantuan kepada presiden. Pak Chokovy menyapa ibu dan keluarganya. Sekarang situasinya sangat sulit. Banyak pekerja telah di-PHK dan banyak yang menganggur. Nyonya, saya harap ini akan membantu, Nyonya, “kata menteri ketika membagikan bahan makanan — – Ayah dua anak ini mengatakan bahwa nenek Yuriyal juga dapat berbagi dengan tetangga sehingga mereka dapat berbagi. Juliari berdoa agar keluarga buyut Yuriyal mendapat perawatan medis – Yuriyal Efizal, anak nenek, bersyukur untuk hal ini. Selama masa sulit ini, ia luput dari perhatian pemerintah.

Masih beruntung, “Efizal menyampaikan kepada nenek Juliar. “” Terima kasih banyak atas perhatian Anda kepada orang-orang kecil. Saya harap dia akan memiliki hidup yang sehat dan umur panjang. Saya berharap dia dapat membantu orang-orang seperti kita. “-Effizl mengakui bahwa ini adalah pertemuan pertamanya dengan Menteri Sosial. —” Pertemuan pertama dengan Menteri Alhamdulil, pemahaman rakyatnya terintegrasi dengan orang-orang biasa, mampu bagikan ini. Dia berkata: “Di sini, bukan hanya karena bencana, tetapi juga perhatian orang-orang yang benar-benar tenggelam.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288