Aksi Viral Begal di media sosial Bekasi, pelaku penyitaan dan penyitaan motor di sekitar korban

Home / Metropolitan / Aksi Viral Begal di media sosial Bekasi, pelaku penyitaan dan penyitaan motor di sekitar korban

Pencurian BEKASI TRIBUNNEWS.COM-Kabupaten Bekasi menjadi populer di media sosial.

Perampokan pemuda yang menyerang Chikalang Utara beredar di media sosial melalui video. Pasien bersikeras untuk dipisahkan dari dunia lagi untuk menemani istrinya yang terinfeksi Ketika Wartakotalive diluncurkan, empat pelaku mengunjungi pemuda tersebut dan mereka langsung mengancam dan melukai dia dengan senjata tajam.

Pada akhirnya, korban harus meninggalkan sepeda motornya untuk dibawa pergi oleh sekelompok pencuri.

Korban Supriyanto (26 tahun), warga Kontrakan Seribu Pintu, Desa Mekar Mukti, Kecamatan Cikarang Utara, sedang nongkrong di Lapangan Mattel 2 dan bermain-main dengan ponselnya. “Peristiwa yang terjadi pada pukul 02.45 WIB, Selasa (16/6/2020) itu langsung tersangkut sabit dan motornya dirampas,” kata Supriyanto, Kamis (18/6/2020). Pelaku mengancam dan memaksa korban untuk langsung mengendarai sepeda motor, bahkan korban menolak untuk melukai pahanya dengan sabit. –Untuk mencegah pelaku lebih nekat, korban akhirnya menyerahkan sepeda motor Honda Beat tersebut kepada geng. . Tajam, saya mau sepeda motor, saya menolak untuk melarikan diri, tetapi saya ditusuk oleh sepeda motor dan dibawa ke Qianmen. Dia menjelaskan. –Setelah kejadian, korban mencari bantuan dari aparat keamanan. Jalani Pengobatan.

Baca: Kapolres Jaksel Larang Pengendara Sepeda, Pelaku Tusuk Perut Korbannya

Saat Humas Polres Metro Bekasi Kompol Sunardi mengatakan, kasusnya sedang diproses di jalan raya . – “Kasusnya masih dalam peninjauan. Petugas sedang menyelidiki,” katanya-tulisan ini dimuat di Wartakotalive dengan tajuk: Operasi Virus Begal Motor Group di Cikarang Utara Korban Bacok

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288