Kamera CCTV di samping korban ditangkap oleh dokter di Bandara Sueta

Home / Metropolitan / Kamera CCTV di samping korban ditangkap oleh dokter di Bandara Sueta

Laporan Reporter Tribunnews.com Igman Ibrahim Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Polda Metro Jaya masih mengusut dugaan pelecehan seksual oleh petugas medis di Bandara Soekarno Hatta, dengan menyebut inisial EFY dan inisial LHI. Direktur Hubungan Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, pihaknya masih akan memeriksa rekaman CCTV di Terminal 3 Bandara Soetta untuk memastikan dugaan tersebut.

“Masalah ini masih kami selidiki nanti karena ada beberapa pasal. Karena kami menemukan CCTV. Mudah-mudahan karena memang benar, menurut pemberitaan, korban mengatakan ada pelecehan,” kata Yusri, Kamis (24/9). 2020) kepada wartawan.

Dalam pemeriksaan, Yusri mengatakan bahwa pelaku tertangkap kamera CCTV saat bersentuhan dengan korban. ‘Merekam, penyerang dan korban adalah satu orang.

Baca: Kimia Farma Bakar Sampai Mati Dokter Bandara Soetta Atas Dugaan Pelecehan dan Pemerasan

Baca: Petugas Medis Bandara Soetta Menipu dan Mengeksekusi Tersangka Pemeras Asrama

Namun, pihaknya belum bisa memastikan apakah ada pelecehan seksual di rekaman CCTV.

“CCTV yang kami miliki saat itu adalah CCTV asli, dan semuanya dalam kondisi sempurna. Kami telah mempelajari keterangan saksi. Kalau kami ada di sana, kami akan terjebak dalam Pasal 294,” ujarnya. — Sebelumnya diberitakan polisi Bandara Soekarno Hatta (Soetta) telah menetapkan seorang dokter berinisial EFY sebagai tersangka. EFY diduga memeras dan melecehkan penumpang pesawat di Bandara Soekarno Hatta Banten Tangerang – Kabar tersebut dibenarkan oleh Kepala Badan Reserse Kriminal Bandara Soekarno Hatta bahwa Polsek AKP Alexander Yurikho menggunakan korban berinisial LHI di rumahnya di Bali. (23) Dicentang.

“Iya sudah ada kecurigaan,” Alexander Yurikho dihubungi, Selasa (22/9/2020).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288