Anies Baswedan: Jika penduduk DKI Jakarta tidak patuh, PSBB akan berkembang lagi

Home / Metropolitan / Anies Baswedan: Jika penduduk DKI Jakarta tidak patuh, PSBB akan berkembang lagi

Laporan oleh TribunJakarta.com reporter Dionisius Arya Bima Suci-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengungkapkan bahwa jika penyebaran Covid-19 masih mengkhawatirkan-pada kenyataannya, PSBB hanya akan menyusul berikutnya Anies diperpanjang hingga 4 Juni 2020 dalam waktu dua minggu.

Jika jumlah pasien baru Covid-19-positif meningkat lagi, ini dapat terjadi dalam beberapa hari ke depan.

Karena kemarin beberapa hari sebelum Le Baran, kerumunan muncul hampir setiap hari. Ini diteruskan oleh pemerintah.

“Jika hari-hari yang akan datang (Covid-19 case) meningkat, karena kita bebas, mulai bepergian, dan memakai topeng tanpa disiplin, maka kota memiliki potensi untuk meningkatkan larangan (periode PSBB)”, dia Dikatakan, Senin (25/5/2020).

Bahkan, dalam dua bulan terakhir karena pembatasan sosial, Anies tahu bahwa peta distribusi Covid-19 ibukota mulai menunjukkan hasil positif. – Jumlah harian kasus Covid 19 yang baru telah dihapus dan terus melambat.

• Setelah pandemi Covid-19, Garuda Indonesia akan memperkuat tujuan penerbangan ke kawasan wisata

“Kita sekarang memasuki tahap yang menentukan. Jika harus diperpanjang, tampaknya akan diulangi Proses ini telah bekerja keras, “katanya kepada Graha BNPB dari Matraman di Jakarta Timur. Indonesia terbiasa dengan tradisi pulang ke rumah.

Belum lagi tradisi warga Jakarta yang berbondong-bondong ke sana.

• Perbedaan perbedaan dalam rekrutmen dan seleksi karyawan CPNS 2019: Pilihan permanen untuk sistem jarak jauh dan WFH

“Warga Jakarta memiliki orang tua yang berkencan dengan Jakarta dan menyampaikannya kepada semua orang. Kami ingin memastikannya Itu terjadi lebih dulu, “kata Anis. Dia berkata: “Sekali lagi, ini bukan tanpa, kecuali untuk melindungi ibukota dari gelombang kedua Covid-19.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288