Jam malam berlaku di Depok hari ini, dan kafe serta toko hanya buka hingga 18:00.

Home / Metropolitan / Jam malam berlaku di Depok hari ini, dan kafe serta toko hanya buka hingga 18:00.

Laporan reporter TribunJakarta.com Dwi Putra Kesuma

TRIBUNNEWS.COM DEPOk-Jika biasanya Anda berwisata di kota Depok pada malam hari, sebaiknya kurangi atau batalkan. Pemerintah Kota Depok resmi mulai memberlakukan jam malam yang diberlakukan hari ini (Senin, 31 Agustus 2020).

Jam malam diberlakukan untuk mengendalikan pertumbuhan dan penyebaran Covid-19 di wilayah tersebut. Sudah mencapai 2.000 kasus. Wali Kota Depok Mohammad Idris dalam keterangan resminya mengatakan, berdasarkan data sebaran kasus yang dikonfirmasi positif, lebih dari 70% kasus 24 dan 25 minggu merupakan kasus impor. Kata Idris dalam keterangan resmi pada Ahad, 30 Agustus 2020. Transaksi dengan Covid-19:

1. Batasi operasi layanan langsung di toko, restoran, kafe, pasar kecil, pasar makan siang, supermarket dan pusat perbelanjaan besar hingga pukul 18:00. WIB. Khusus untuk jasa pengiriman bisa dilakukan hingga pukul 21.00. WIB .

2. Seluruh aktivitas sipil dibatasi hingga pukul 20.00 WIB .

3. Dengan mengutamakan aktivitas pendataan tempat kerja warga, optimalisasi peran Desa Siaga Covid-19 dan pemantauan tamu pengunjung Keluar-masuk situasi tersebut, dan secara ketat menerapkan prosedur kesehatan di Desa Siaga Covid-19.

4. Mengoptimalkan aplikasi Kampung Siaga Covid-19 untuk menyelesaikan keluhan warga, termasuk pelaporan pelanggaran perjanjian perilaku kesehatan.

5. Mengoptimalkan pembatasan sosial melalui Kebijakan Pembatasan Sosial Kampung Siaga (RW-PSKS) berbasis RW Pelaksanaannya, disebut PSKS RW di RW. Halaman

Artikel ini diposting di Tribunjakarta.com, berjudul Covid-19 Kasus Positif Mencapai 2.000, Pemerintah Telford memberlakukan jam malam besok

Penulis: Dwi Putra Kesuma

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288