Tiga aksi Bengali ditangkap dalam geng penyempitan di Penjaringan

Home / Metropolitan / Tiga aksi Bengali ditangkap dalam geng penyempitan di Penjaringan

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Sekelompok preman beraksi di gang sempit Jalan Sukarela, RT 06 RW 10 Kelurahan Penjaringan Kaicamadan Penggaringen, Jakarta Utara, akhirnya ditangkap.

Tindakan mereka menonjol di media sosial setelah virus menyebar. Mereka yang dimulai dengan AA (20), AC (25) dan AD (26) masing-masing. -Tiga dari mereka ditangkap di tempat yang berbeda. -AA (20) dan AC (27) ditangkap polisi, Selasa (10/11/2020) di kawasan Parung Bogor, Jawa Barat.

Baca juga: 2 Begal sedang beraksi di gang sempit di Penjaringan, dan tak berkutik saat ditangkap polisi – Kemudian ditangkap di kawasan Bogor Jawa Barat pada Kamis (2020/11/12) .

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Sudjarwoko mengatakan, pihaknya terpaksa menembaki para tentara ke arah Mavericks karena saat hendak ditangkap, ia berusaha melawan dengan senjata tajam. – “Ya, gunakan senjata tajam untuk berperang.” Karena aparat yang bersangkutan tidak mendengar panggilan polisi, mereka mengambil tindakan tegas dan terarah. (13/11/2020).

Baca juga: Dua pengemis mobile virus ditangkap di Parung ditangkap karena beroperasi di gang sempit Penjaringan

Usai penangkapan tiga pelaku , Polisi mendapatkan barang bukti pencurian ponsel Vivo Y91, sepeda motor Honda Beat B 4946 BLV, dan sabit bekas operasi.

Mode alamat penyidikan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288