Polisi membangun kembali kasus klinik aborsi ilegal di Printing Street di Niagara siang ini

Home / Metropolitan / Polisi membangun kembali kasus klinik aborsi ilegal di Printing Street di Niagara siang ini

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Polda Metro Jaya akan membangun kembali kasus klinik aborsi ilegal di Jalur Percetakan Nasional hari ini (25 September 2020).

Dalam kasus ini, polisi menetapkan 10 orang sebagai tersangka. — “Sebenarnya hari ini setelah Jumat, kami akan membangun kembali keberadaan kasus aborsi ilegal. Kemarin kami berhasil mengekspos 10 tersangka,” kata Kabag Humas Polda Metro Jaya. Jakarta, Kompol Yusri Yunus (Yusri Yunus) di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (25/9/2020).

Yusri mengatakan proses rekonstruksi akan dilakukan langsung di klinik aborsi. Polisi pun membawa 10 tersangka ke lokasi tersebut.

“Rencana kami membawa 10 tersangka langsung ke lokasi klinik ilegal untuk rekonstruksi. Karena 10 tersangka sudah menyerahkan dokumen, kasus ini bisa kami klarifikasi lagi dalam laporan penyidikan,” jelasnya. .

Usri kemudian mengatakan bahwa polisi akan menanyakan semua informasi tersebut. Sangka menunjukkan adegan dan peran masing-masing dalam praktik klinik aborsi.

“Kami berharap seiring dengan berjalannya pekerjaan rekonstruksi, bagaimana mereka bisa menunjukkan peran masing-masing. Mulai dari perencanaan, aborsi, dan aborsi. Katanya.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya pada Rabu (9/9 /). 2020) menggerebek klinik aborsi ilegal di Jalan Percetakan Negara III, Jakarta Pusat, dalam penggerebekan tersebut, polisi menangkap 10 orang sebagai tersangka.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288