Seorang siswa sekolah menengah di Tangerang Selatan diserang pencuri saat mencoba memegang ponsel

Home / Metropolitan / Seorang siswa sekolah menengah di Tangerang Selatan diserang pencuri saat mencoba memegang ponsel

Nantan Geelong TRIBUNNEWS.COM-Seorang gadis berinisial WN (13) dipukuli oleh dua pria dewasa di dekat pertokoan Bintaro Exchange di Sinth Baru, Ciputat, Kota Nantangerang, Banten. Olah raga di pagi hari.

Saat dia mencoba untuk mempertahankan ponselnya, penjahat jalanan itu kesal, lalu mengeluarkan pisaunya dan memotong lengan siswa sekolah menengah tersebut.

Kepala kota Muslim Sawah Baru (Sawah Baru) membenarkan kemalangan ini. Kejadian itu menimpa gadis ini di ruang kerjanya. Selain itu: saat hendak merampok ponsel pengurus cabang bank yang sedang mengendarai sepeda, pelaku dikepung dan ditendang-menurutnya terjadi sekitar pukul 09.30 WIB saat bocah itu dan rekannya berada. Istirahat setelah berolahraga di pagi hari.

“Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Anak-anak sudah dilatih di dekat Bursa Efek Bintaro dan mereka ingin pulang dan singgah di pintu tol. Ini adalah mereka bertiga yang pernah mengikuti olahraga. Semuanya Selesai main. Nama Acam anak laki-laki, “kata Muslim dalam surat penegasannya, Minggu (18/10/2020). — Baca lagi: Dengan putus asa, pemuda itu mengendarai sepeda dan meraih ponsel manajer cabang bank, dan akhirnya menabrak sepeda motor penulis — tetapi gadis itu menolak permintaan tersebut sampai pelaku melepasnya secara paksa sel. WN berusaha keras untuk mempertahankan ponselnya sampai penyerang sampai hati untuk memotong lengan kanan korban dengan senjata tajam (Saham).

“Kemudian penyerang meminta ponsel korban, tetapi korban menolak, mengakibatkan perilaku kekerasan. Luka itu hanya luka di lengan kanannya, badannya luka, mungkin dia menyeka sesuatu,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288