Dokter bandara Soetta yang ditipu dan diperas karena kabur dari pesantren

Home / Metropolitan / Dokter bandara Soetta yang ditipu dan diperas karena kabur dari pesantren

Laporan Reporter Tribunnews.com Igman Ibrahim Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Dokter Bandara Soekarno Hatta (Soetta) dengan akronim EFY, diduga melakukan pemerasan dan pelecehan seksual dan melarikan diri — Direktur Humas Polda Metro Jaya Kapolres Yusri Yunus didekati sebagai petugas polisi Pada masanya, penyerang tidak lagi menerima pensiun.

Sejauh ini, tersangka masih dikejar oleh polisi.

“Sejauh ini kami cek pensiunannya, semoga tidak.” Yusri mengatakan kepada wartawan, Kamis (24/9/2020): “Tapi, pihaknya sudah mencuri identitas. penyerang. Ke depan, polisi akan berusaha menghentikan penyerang.

“Tim sudah pindah dan memang memeriksa tempat tinggal, tapi pihak asrama tidak. Tapi semua datanya kami temukan,” ujarnya .

Baca: Tak Ada Dokter Bandara Soetta yang Diduga Melanggar Artikel tentang Penipuan — -Baca: Sebagai tersangka, seorang petugas kesehatan yang diduga melakukan pelecehan dan pemerasan di bandara dihilangkan-selain itu, Yusri mengatakan, pelaku saat ini dituduh melakukan penipuan terhadap korban dengan akronim LHI. Ini setelah korban menunjukkan bukti pemindahan pelaku terkait kasus tersebut.

“Kami memiliki semua bukti yang dikirim melalui mobile banking. Memang yang bersangkutan (korban, catatan redaksi) telah membayar 1,4 euro. Pungkasnya.” Sesuai dengan hal tersebut, pungkasnya. Menurut pemberitaan sebelumnya, polisi menetapkan dokter EFY sesuai dengan tersangka di Bandara Soekarno Hatta (Soetta). EFY diduga memeras dan melecehkan penumpang pesawat di Bandara Soekarno Hatta Tangerang, Banten.

Kabar tersebut sudah dikirim oleh Soekarno AKP Alexander Yurikho, Kepala Bareskrim Polsek Bandara Hatta, membenarkan korban berinisial LHI (23) berada di rumahnya di Bali. Status perkara pun berubah dari satu penyidikan ke penyidikan lainnya. Dalam kasus ini , Korban juga memutuskan untuk melaporkan kasus tersebut.

“Dia menyimpulkan:” Korban sudah membuat laporan dan mengumpulkan data. Kasus ini sudah diinvestigasi. “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288