Dalam rangka memperingati HUT ke-75 kemerdekaan Indonesia, kawasan Monas kini dilengkapi dengan fasilitas sanitasi yang dapat digunakan untuk masyarakat umum.

Home / Metropolitan / Dalam rangka memperingati HUT ke-75 kemerdekaan Indonesia, kawasan Monas kini dilengkapi dengan fasilitas sanitasi yang dapat digunakan untuk masyarakat umum.

Reporter Tribunnews Hasiholan Eko Purwanto melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Tahun ini adalah waktu yang tepat untuk memperingati pandemi Covid-19 dan HUT ke-75 kemerdekaan Republik Indonesia. Namun hal tersebut tidak mempengaruhi kemeriahan perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini.

Saat ini, seperti tahun-tahun sebelumnya, banyak tempat dengan sejarah panjang yang menggambarkan perjalanan kemerdekaan di Indonesia, dan banyak penduduknya telah menjadi tempat wisata dengan sejarah yang panjang. Salah satunya kawasan Monumen Nasional (Monas) yang tidak jauh dari Istana Kepresidenan.Mengingat pandemi yang terjadi saat ini, dalam rangka menarik wisatawan, kawasan Monas juga telah ditata dan dilengkapi berbagai fasilitas sanitasi untuk mencegah virus corona. Sebaran covid19.

Antara lain mendukung penerapan protokol sanitasi melalui pemasangan keran, kotak sabun cair dan pelatihan cuci tangan.

Sejak Maret 2020, proses edukasi pemasangan keran, kotak sabun cair dan cara cuci tangan di monumen bersejarah ini melibatkan partisipasi swasta yaitu Onda Sanitary.

Baca: Riku Mandiri Pandemi Corona oleh Kudus Gigit Jari – Hansel F. Sétiabudi, Humas Onda Kesehatan dan Kesehatan Masyarakat, mengatakan pemasangan keran, kotak sabun cair dan pelatihan cuci tangan ditujukan untuk Membantu memelihara Monas sebagai simbol perjuangan bangsa.

Baca: Dalam rangka HUT Kemerdekaan, Pertamina adakan kompetisi jurnalis foto

“Sejarah membuktikan bahwa semangat juang yang tinggi sudah lama menjadi ciri khas bangsa Indonesia,” kata Hansel. Ia mengatakan: “Mari kita bersama-sama memperjuangkan Indonesia maju. Kami berharap dapat berkontribusi dalam gerakan hidup bersih dan sehat Indonesia dengan membantu memperbaiki Monas.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288