Manajemen DPRD DKI meminta Anies membatalkan rencana pembukaan bioskop

Home / Metropolitan / Manajemen DPRD DKI meminta Anies membatalkan rencana pembukaan bioskop

Laporan wartawan Tribunnews.com Danang Triatmojo-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Wakil Presiden DPRD DKI Jakarta Zita Anjani menyarankan Pemprov DKI Jakarta menangguhkan rencana pembukaan kembali bioskop tersebut.

Menurutnya, pemerintah dan masyarakat saat ini bersama-sama memerangi Covid-19. Karenanya, kini bukan saatnya untuk merilekskan kondisi ini.

Zita mengatakan kepada wartawan, Rabu, 26 Agustus 2020: “Iya, kalau saya nasihati ditunda ini kita perangi Covid, ya kita tidak asyik.” Baca: Bioskop DKI Jakarta Akan Ada di Covid Saat pandemi ke -19, Open harus patuh pada aturan tersebut – politisi PAN itu mengatakan bahwa semua pihak harus terkena pandemi. Meski diyakini pengusaha hiburan paling terpengaruh, Zita mengenang beberapa jurusan pendidikan dan siswa tidak melakukan pembelajaran tatap muka di sekolah selama enam (6) bulan.

“Jika ada bagian yang dirasa paling terkena dampaknya adalah dunia pendidikan kita, terutama anak-anak yang sudah hampir enam bulan tidak bisa sekolah.”

Bahkan berdasarkan data, angka positif DKI Jakarta adalah 10%. Dengan data ini, keputusan harus dibuat untuk menggunakan rem darurat dan memberlakukan pembatasan yang ketat.

Baca: Rencana Buka Bioskop Saat Wabah Pandemi, Satgas COVID-19 merekomendasikan hal berikut-tapi justru sebaliknya. Pemprov DKI Jakarta berencana membuka tempat hiburan dalam ruangan yang berpeluang menyebarkan virus. Saya akan mundur dari jeda darurat tanpa ragu-ragu. Saya harap saya akan mengingat apa yang ditularkan, “katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288