Rencananya akan diadakan besok, dan pemilihan Wakil Gubernur Jakarta harus ditunda sambil menunggu suasana yang menguntungkan

Home / Metropolitan / Rencananya akan diadakan besok, dan pemilihan Wakil Gubernur Jakarta harus ditunda sambil menunggu suasana yang menguntungkan

TRIBUNNEWS.COM-Nikaragua (Nurmansjah Lubis), kandidat PKS Jakarta untuk wakil gubernur DKI Jakarta mengatakan bahwa dia setuju dengan kebijakan pemerintah pusat dan daerah untuk tidak mengorganisir kegiatan keramaian.

Rencana pemilihan termasuk Wakil Gubernur Jakarta dijadwalkan akan dilaksanakan besok (6/4/4/2020) di gedung DKD DPRD di pusat kota Jakarta.

Menurut Nurmansjah, DKD DPRD harus memperhatikan dan menaati kebijakan tersebut, karena tidak mengadakan pemilihan gubernur selama kesibukan manajemen epidemi virus korona di Jakarta.

Jika Jakarta, yang sebenarnya merupakan pusat penularan virus korona, berada dalam posisi yang menguntungkan lagi.

“Ya, memang, kita harus mematuhi keputusan presiden, keputusan gubernur dan kepala polisi nasional sehingga semua kondisi menguntungkan, kita hanya harus memilih (wakil gubernur DKI)”, mengumumkan Nurmanja (Nurmansjah) ) Dikonfirmasi pada Jumat (4/4/2020).

— Jumat (4/3/2020) Kemarin, dia dan Cawagub Gerindra Ahmad Riza Patria mengikuti fase visi dan misi RPJMD 2017-2022, serta tanya jawab dengan perwakilan fraksi DKD DPRD dan anggota komite pemilihan.

Proses mewujudkan visi dan misi diselesaikan melalui konferensi video dan tidak akan disiarkan langsung di saluran media sosial DPRD DKI.

Baca: Rusia memperpanjang periode penutupan, beberapa penerbangan ditangguhkan, dan warga AS ditahan di bandara

Setelah menanyakan pengalaman mereka, anggota Dewan Legislatif Daerah DKI Jakarta telah mengakui banyak masalah selama dua periode untuk mendorong kandidat Tunjukkan keahlian mereka.

“Yah, bagaimanapun juga sudah seperti S3. Setiap skill diekspos. Ini keren dan masalahnya bagus,” katanya.

Menanggapi Wakil Gubernur DKI Jakarta Andrika (Nurmansjah) berharap PKS akan terus mengikuti keputusan keputusan bersama tersebut.

“Keputusan itu dibuat pada pertemuan palsu. Saya pikir partai utama PKS ini tentu saja tidak bercanda. Perjanjian yang dicapai di awal tentu tidak akan. Setelah perubahan, kami telah berada di jalur yang benar. Ini berarti bahwa seri ini telah berakhir dan hanya satu sesi pleno yang tersisa. ”Andica mengatakan bahwa hampir semua anggota DPDP menyetujui jadwal tersebut. Tidak ada yang berbicara tentang penundaan.

“Syukurlah, teman-teman, setelah membaca jadwal, hampir semua anggota Dewan Keamanan telah melihatnya. Tidak ada yang menyebutkan penundaan. Mereka berbicara tentang persiapan untuk implementasi pada hari Senin dan protokol yang telah kami siapkan. Semua hari Minggu ini hanyalah latihan. (Forum Network / et / wly)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288