Tetangga itu mengenang almarhum Sefula, orang yang sederhana dan populer

Home / Metropolitan / Tetangga itu mengenang almarhum Sefula, orang yang sederhana dan populer

Wartawan TribunJakarta.com Gerald Leonardo Agustino melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Kematian Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah membuat sedih banyak partai politik, termasuk tetangga dekat almarhum. — Ini adalah sosok Saeful. Orang yang tidak membedakan dalam sosialisasi. Kenangan istimewa yang tertinggal di mata para tetangga Jalan Sungai Kendal di Cilincing, Jakarta Utara-RT 003 RW 008 Ketua Kelurahan Rorotan dan tetangga dekat Saefullah Ahmad Fauzi mengaku, “Ia sangat berduka atas meninggalnya DKI No. 3 di Jakarta. — – “Ini kabar yang sangat menyedihkan bagi kita semua. Kita satu keluarga besar di wilayah RW 008 Desa Rorotan,” kata Ahmed ditemui di Aula Eral, Rabu (16/9/2020).

Baca: Presiden Jokovy menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Sekretaris Daerah DKI Saifula-Ahmad mengatakan Saifula berasal dari Rodin dan sejak menjadi PNS di kawasan Sungai Kanda, Ia masih anak-anak .

Sejak menjadi pejabat Pemprov DKI, Sevlar juga menjadi kebanggaan Jakarta bagi warga Rodin. – “Ia orang yang membuat bangga banyak orang. Dia datang dari sini. Dia sangat bangga. Kata Ahmad.

Selain menjabat sebagai Sekretaris Daerah DKI Jakarta, Sefula juga dikenal sebagai sosok yang sangat digemari di lingkungan keluarga.

Ahmad mengatakan hal tersebut saat Ketika berinteraksi dengan tetangganya, Sevlar selalu menjadi sosok yang pasrah. Sebagai orang yang peduli.-Ahmed berkata: “Dia sederhana, populis, sangat peduli terhadap lingkungan, semua orang ramah satu sama lain.

Sebelumnya dikabarkan Sekretaris Negara Saifu meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Tentara Daerah Gatot Sproto (RSPAD), Jakarta Pusat, WIB sekitar pukul 12.55 WIB.

Direncanakan untuk menguburkan jenazah Saefullah Di kuburan keluarga di seberang jalan. Tempat tinggalnya.

Artikel ini dimuat di Tribunjakarta.com dengan judul Sekda DKI Saefullah. Para tetangga yang meninggal teringat sosok yang meninggal: sederhana dan manusiawi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288