Jenazah pria ditemukan di gorong-gorong di Kali Sunter dan polisi membuat garis polisi

Home / Metropolitan / Jenazah pria ditemukan di gorong-gorong di Kali Sunter dan polisi membuat garis polisi

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Seorang pria ditemukan tewas pada Jumat (6/11/2020) pagi.

Sayangnya, korban ditemukan tewas di sebuah gorong-gorong di Kali Sunter, Desa Rawatellat, Kecamatan Kakon. Jakarta Timur (Jakarta Timur). Warga sekitar Aldi (35 tahun) menuturkan, korban adalah seorang gelandangan yang kerap tidur di pesisir Kali Sunter dekat Jalan Raya Bekasi. — “” Diketahui kematiannya pada pukul 07.00 WIB adalah orang yang sama yang lewat. Jalan-jalan di sekitar sungai, tapi saya tidak tahu siapa namanya, ”kata Aldi, Jumat (11/6/2020) di Cakung Timur, Jakarta. Jenazah yang ditemukan di Kali Ancol, sempat teringat pada benteng sepatu- Masyarakat menduga korban ditemukan tewas di gorong-gorong setinggi sekitar satu meter dan lebar setengah meter karena ingin bersembunyi.

Pasalnya, Kamis (5/11/2020) sore, Progadong (Pulogadung) dan Cakung (Cakung) sama-sama diselimuti hujan lebat, ada juga tempat tinggalnya.

“Sepertinya tertutup selokan, mungkin karena ld terus sakit lalu mati. Masalahnya, gorong-gorong yang digunakan untuk naungan masih bisa berfungsi dengan air ledeng. Katanya juga.

Baca juga: Jenazah Jelek Ditemukan Membusuk di Pelabuhan Tanjung Perak, Tim SAR Terlihat Dulu Mengambang Benda-Aldi Mengatakan Jenazah Korban Diambil Petugas Kagon di Bank Dunia Pukul 10.00 WIB Mereka dievakuasi dari gorong-gorong sekitar pukul 00.00 dan dilarikan ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut. —— Katanya ada informasi dari aparat kepolisian di Kagon, dan korban tidak menunjukkan tanda-tanda penganiayaan fisik. —— Korban diduga meninggal dunia Sakit .- “Sebelumnya, polisi bilang dia dibawa ke RSCM (RS Cipto Mangunkusumo). Setahu saya, korban ini punya keluarga, tapi lebih suka hidup di jalanan. Anda bukan orang gila atau orang waras. Dia berkata.

Menurut wartawan TribunJakarta.com, tempat ditemukannya korban di sekitar gorong-gorong di bawah jembatan Jalan Raya Bekasi kini sudah terhubung dengan jalur polisi.

– Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Cakung Warga Cakung tewas di gorong-gorong dan diduga terlindung di tengah hujan deras.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288