Anies Baswedan berdoa menjelang musim hujan: Semoga kita terbebas dari ancaman banjir

Home / Metropolitan / Anies Baswedan berdoa menjelang musim hujan: Semoga kita terbebas dari ancaman banjir

Wartawan TribunJakarta.com Dionisius Arya Bima Suci melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Dalam pandemi Covid-19 hari ini, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berharap banjir tidak berhenti. Itu tidak akan diproduksi tahun ini. –Dia juga meminta semua warga untuk mendoakan kota agar tidak lagi mengalami ujian berat.

“Kita juga bekerja keras. Kita berdoa bersama. Dalam upaya seperti ini selalu ada kekuatan Tuhan. Saya berharap kita semua terlindungi dari ancaman banjir,” ujarnya, Rabu, 30 September 2020. .

DKI Jakarta sendiri sering dilanda banjir saat musim hujan tiba. -Membaca: Anehnya rumah ini tetap bisa tetap bersih meski sempat dikelilingi lumpur saat banjir bandang di Cicurug Sukabumi-Anies mengatakan bahwa selama ini banjir bersumber dari tiga sumber, yakni air hujan di daerah hulu atau banjir sebutannya, Masuk setelah curah hujan lokal dan naiknya permukaan laut.

“Katanya:” Jakarta, lokasinya dataran. Saat musim hujan, 3 sungai akan diolah sekaligus. Ada 13 sungai di gunung. “Mendikbud menegaskan, pihaknya akan melakukan yang terbaik untuk mengatasi bencana banjir ini. Saling mendukung dan memastikan perlindungan seluruh warga ibu kita berjalan dengan lancar,” tandasnya. Pihaknya melakukan persiapan mulai dari evakuasi hingga evakuasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288