Polisi mengatakan para pekerja mental dalam pembunuhan kepala pengiriman itu diduga melakukan penggelapan pajak

Home / Metropolitan / Polisi mengatakan para pekerja mental dalam pembunuhan kepala pengiriman itu diduga melakukan penggelapan pajak

Reporter TribunJakarta.com Gerald Leonardo Agustino melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA.COM-NL adalah dalang pembunuhan pedagang pelayaran Ruko Royal Gading Square, Sugianto (51), yang diduga menggelapkan pajak perusahaan dan berniat membunuh korban. niat. Buktinya terbuka untuk umum. Kata Videhanto di Royal Gading Plaza Kalapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (25 Agustus 2020).

Menurut Wirdhanto, polisi menemukan barang bukti yang mengarah pada dugaan tersebut. Korban dan Korban Anal-Namun, polisi akan terus memeriksa hal-hal yang berkaitan dengan keuangan perusahaan, seperti rekening perusahaan. Gianto masih menjadi karyawan Perusahaan Su dan merupakan administrator pajak .- “Latar belakang kami Harus rugi dulu, tentunya kita tunggu perusahaan atau ahli warisnya. Jika kami menemukan bukti terkait penyelewengan dana perusahaan atau masalah perpajakan, kami jelaskan siap menerima laporan tersebut. Wirdhanto.

NL sendiri telah bekerja di perusahaan Sugianto sejak tahun 2012.

• Metode PSSI Instan Pelatih Persija Sindir, Rencana naturalisasi bisa merongrong ekspektasi pemain muda – Nanti, sebelum menembak, NL mendapat langkah tak sopan dari Sugianto.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288