Pada Senin malam yang stabil, tol Jakarta-Campik Barat ditunda dan kemacetan lalu lintas mencapai 3 kilometer

Home / Metropolitan / Pada Senin malam yang stabil, tol Jakarta-Campik Barat ditunda dan kemacetan lalu lintas mencapai 3 kilometer

Laporan wartawan Tribunnews.com Igman Ibrahim-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Polda Metro Jaya membenarkan bahwa tol Cikampek menuju Jakarta ramai pada malam atau hari terakhir Senin malam (25/5/2020) saat libur Lebaran 2020. Kemacetan berlangsung selama 3 kilometer.

Ditlantas Polda Jaya AKBP Andy Indra, Direktur PJR Metro, mengatakan hal itu ditemukan setelah patroli langsung di jalan tol tersebut. Pantau titik kemacetan antara 47 kilometer dan 50 kilometer.

Baca: Organisasi Kesehatan Dunia Kenang Puncak Kedua Negara Pengurangan Covid-19

Bacaan: Instruksi PSS Menanggapi Peserta Kontes Desain Logo Sleman 44 Tahun

Bacaan: TNI / Polri mengadopsi tata tertib dan sanitasi dalam prosedur normal baru sekaligus dan menerapkannya di 4 provinsi sekaligus- “Kemacetan lalu lintas sekitar 3 kilometer, kertas macet, tapi kemudian diisolasi dari situ sampai Cikarang Utama, Harry Sudah berjalan dengan baik, “kata Andy kepada wartawan, Selasa (26/5/2020). Stasiun KM 47. Warga di sana melakukan pengecekan Surat Izin Masuk dan Keluar (SIKM).

Seperti kita ketahui bersama, SIKM diatur dalam Peraturan Gubernur DKI (Pergub) Nomor 47 Tahun 2020. SIKM merupakan syarat mutlak warga negara harus keluar atau masuk wilayah Jakarta.

“Pantauan saya, pada saat ada kepadatan di KM 47 itu padat di sana karena ada sekat di sana. Kabarnya pasang surutnya semakin meningkat akibat dikeluarkannya Pasal 47 masalah SIKM oleh Gubernur hari ini. “Namun, dia mengungkapkan kemacetan berhasil diatasi setelah penambahan personel di titik isolasi. 2. Anggota juga sudah ada dan melapor ke saya di pagi hari. Situasi juga sangat tenang. Akibat terisolirnya KM 47, SIKM bermasalah. , Lalu lintas diblokir. Memang 3 kilometer, sampai KM 50 ”, terangnya. Ia mengatakan, secara umum, dibandingkan dengan kondisi tahun lalu, arus mudik lebaran sudah stabil.

“Ini sangat berbeda. Likuiditasnya lebih besar. Ini soal pandemi. Kalau perbandingan dilakukan di hari yang sama, arus balik pasti berbeda. Tadi malam saya lihat dari Bandung Dari segi arah, jumlah orang yang memantau lalu lintas tidak sebanyak tahun lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288