Polisi mengakui membuka kehidupan untuk anak laki-laki yang membunuh anak laki-laki di Jakarta pusat: anak laki-laki memiliki peluang lebih sedikit

Home / Metropolitan / Polisi mengakui membuka kehidupan untuk anak laki-laki yang membunuh anak laki-laki di Jakarta pusat: anak laki-laki memiliki peluang lebih sedikit

TRIBUNNEWS.COM-APA (6) NF (15) Kasus pembunuhan yang dilakukan oleh seorang gadis di Jakarta Pusat mengejutkan orang-orang karena kasus ini tidak jarang terjadi. Laporkan kasus ini ke polisi.

Pelaku melaporkan tanpa penyesalan bahwa dia telah kehilangan seorang anak laki-laki.

• Seorang bocah lelaki ABG berusia 6 tahun ditemukan di pusat kota Jakarta Kepala polisi Pol Heru Novianto dari Center Jakarta mengutip seorang anak yang diduga dibesarkan oleh orang tuanya akibat perceraian dan tergoda-Metro Pudge · Kutipan PRIMETIM (Minggu, 3 Agustus, 2020).

Heru pertama menjelaskan dari kediaman NF.

Mengatakan bahwa NF tinggal di sebuah rumah kecil, di mana lingkungannya dihuni oleh orang-orang dari kelas ekonomi menengah ke bawah.

Heru mengakui bahwa dia sangat peduli padanya dan berkata: “Jika kita melihat daerah ini, ukuran rumah memang sangat menakjubkan, karena kondisi rumah juga sangat kecil, itu sangat kecil.” .

“Lalu Kehidupan tetangga di sebelah kiri dan kanan juga menurun, “lanjut Heru.

Menurut informasi dari aktor tetangga, Heru juga menyimpulkan bahwa kehidupan NF tidak dapat terbukti sangat baik.

Baca lebih detail >>>

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288