Pesantren santri deborah disusupi, diduga tempat mesum, dirampas 50 orang

Home / Metropolitan / Pesantren santri deborah disusupi, diduga tempat mesum, dirampas 50 orang

DELHI TRIBUNNEWS.COM-Satpol PP Depok menggerebek sebuah hotel di Jalan Kartini Raya, Depok pada Jumat (6/6/2020). –Ruang kos kebanyakan mahasiswa .– -Lebih Hingga 50 orang ditangkap, 23 di antaranya adalah wanita dan sisanya adalah pria.

Lienda Ratnanurdianny, Direktur Satpol PP Kota Depok, mengatakan penggerebekan terhadap dana pensiun berjenjang tiga itu terjadi ketika warga mengira pensiun sering dijadikan tempat yang tidak menyenangkan.

Bacaan: Seorang Anak Laki-Laki 13 Tahun Di Bali Diperkosa Sepupunya Setelah Melahirkan Ayah Tirinya

Bacaan: Sekelompok orang yang mengaku polisi menyerang rumah ini dan warga yang menyiksa warga dengan senjata tajam– -Lienda mengatakan, pihaknya menemukan keluhan dari warga yang mengkhawatirkan kegiatan pensiun di rumah tersebut. Beberapa penggerebekan dipimpin oleh pasangan non-suami-istri. Linda, Kepala Satpol PP, mengatakan: “Mereka kaget tinggal sendirian di salah satu gubuk. Kebanyakan masih pelajar.” (Selasa, 28 Juni 2020) .

Satu Para netizen kemudian dibawa ke markas Satpol PP untuk pendataan dan konsultasi.

“Setiap pelanggaran memiliki konsekuensi,” kata Lienda. — Menurut hasil penyelidikan sementara, biasanya disewa per jam, sehingga pelanggaran yang tidak etis dapat terjadi.

Artikel ini pernah tayang di wartakotalive, dengan judul pelajar kota depok bertemu dengan orang mesum di kost

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288