Polisi memastikan tidak ada jejak orang lain di TOP, sidik jari dan DNA milik Yodi Prabowo

Home / Metropolitan / Polisi memastikan tidak ada jejak orang lain di TOP, sidik jari dan DNA milik Yodi Prabowo

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Penyidik ​​Polri tidak menemukan bukti lain kematian redaktur Metro TV Yodi Prabowo.

Ini didasarkan pada pisau yang terluka di tempat kejadian perkara (helm, sepeda motor, ponsel, dll.) Dan dengan pisau itu.

Kapolres Metropolitan Jaya Polandia Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat mengatakan, semua investigasi dan penyidikan berlangsung sekitar dua minggu hanya melibatkan Yodi yang diduga bunuh diri. – “(Penyidik) tidak melihat orang lain (tempat kejadian perkara) di tempat kejadian berdasarkan hasil laboratorium forensik,” kata Tubagus dalam jumpa pers yang digelar di Polda Metro Jaya, Sabtu (25/7/2020). Say) .

Menurut Tubagus, semua benda di TKP hanya menunjukkan sidik jari dan DNA Yodi. — Untuk memastikan hal tersebut, polisi melakukan tes terhadap orang-orang di sekitar korban.

“(Hasil) Tidak ada yang berbeda. Saudaraku, apa yang tersisa di TKP. Semuanya milik korban,” lanjutnya. Terkait bukti bunuh diri dan kematian Yodi Prabowo-memang, dua orang bersaksi bahwa mereka mengaku pernah melihat dua pria mencurigakan di malam kematiannya itu.

Namun, menurut hasil investigasi, polisi menemukan bahwa kedua pria misterius itu tidak ada hubungannya dengan kematian Judy.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288