Mayat perempuan yang diikat di ranjang itu dibunuh pacarnya, mantan suaminya itu punya firasat

Home / Metropolitan / Mayat perempuan yang diikat di ranjang itu dibunuh pacarnya, mantan suaminya itu punya firasat

Laporan wartawan TribunJakarta.com Dwi Putra Kesuma

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK-Polri berhasil menangkap tersangka pembunuh wanita tersangka AO (36), yang jenazahnya berada di kamar tidur Beji Margonda Residences Ditemukan di. Kota Depok. -Dalam waktu kurang dari 24 jam, polisi bisa mengungkap siapa penulis pembunuhan janda tersebut.

FM (37 tahun) ditangkap aparat Polres Metro Depok, Bekasi, Jawa Barat.

Dia tiba di Polres Metro Depok siang tadi, dia berdiri tegak karena melawan balik saat hendak ditangkap, hingga polisi terpaksa menghadiahinya hotline. — Bacaan: Dihukum karena memotong kelapa di kursi, orang ini ingin sekali membunuh joki Devil Hall

“Meskipun kami menduga ini terkait dengan Pasal 340 KUHP atau pembunuhan berencana dan Pasal 365 Soal tewasnya korban dalam KUHP Perampokan dengan Kekerasan, “kata Azis di Mapolda Depok, Rabu (5/8/2020). — “Ancaman hukuman untuk pasal ini adalah hukuman mati atau hukuman seumur hidup,” tambahnya.

Operasi FM Hal ini juga dianggap sadis, karena ditemukan tangan dan kaki korban diikat, dan mulutnya ditutup selotip. Dan di keningnya, petugas menemukan memar yang diduga kuat akibat benda tumpul.

Baca: Pasien Covid-19 di Rumah Sakit Bunuh Diri Royal Prima Medan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288