2.702 pegawai TNI-Polri memastikan pusat perbelanjaan yang beroperasi saat ini

Home / Metropolitan / 2.702 pegawai TNI-Polri memastikan pusat perbelanjaan yang beroperasi saat ini

Laporan Reporter Tribunnews.com Igman Ibrahim-JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Sebanyak 2.702 orang telah dikerahkan ke mal-mal yang aman, yang mulai beroperasi saat transisi PSBB, Senin (15/6/2020). Banyak orang diberangkatkan ke pusat perbelanjaan di kawasan Polda Metro Jaya.

Kombes Polisi Yusri Yunus, Kepala Humas Polda Metro Jaya, mengatakan personel yang diterjunkan berasal dari TNI dan Polri. Yusri mengatakan kepada wartawan, Senin (15 Juni 2020), ada 1.409 staf Polri dan 243 pusat perbelanjaan yang sudah berada di bawah kewenangan Polda Metro Jaya.

Katanya nanti, staf penjaga Tim akan mengawasi kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan. Cegah penyebaran COVID-19.

Baca: Pria India itu mengaku bisa menyembuhkan pasien Covid-19 dengan cara mencium tangannya, dan kini telah meninggal dunia di Corona .— -Baca: Jokowi: Kalau Ada Korupsi di Lapas, Coba Gigit Lantang. Dana Penanggulangan Covid-19 — Bacaan: Khawatir Kondisi Kiano, Dokter Dimarahi Baim Wong Hingga Vlogging: Kami Khawatirkan Covid- “Regulasi Kesehatan” Mulailah dengan memakai topeng untuk menghindari keramaian, tapi dengan cara yang persuasif dan humanistik, ā€¯pungkasnya. — Diketahui, Senin 15 Juni 2020, setidaknya ada 80 pusat perbelanjaan atau pusat perbelanjaan di bawah APPBI DKI Jakarta. Pembukaan kembali.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menegaskan jumlah wisatawan hanya 50% dari jumlah normal.Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan menghitung jumlah pengunjung yang masuk.

Tindakan disiplin menjaga jarak aman, setiap saat Cuci tangan di setiap kesempatan dan persyaratan untuk menggunakan masker.

“Setiap orang harus menghormati ini. . Sebelumnya, saya melihat simulasi. Cara menghitung pengunjung saat memasuki pusat perbelanjaan, lalu menghitung pengunjung saat memasuki kafe atau toko. Budaya juga menekankan pada penerapan aturan jarak aman pada eskalator, elevator dan toilet yang mengantre. Semuanya akan diberi tanda boleh dan tidak boleh terus berjalan. Untuk Musala, semuanya sudah diatur. Kata Anis.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288