Cara melakukan tes CLM melalui aplikasi JAKI yang merupakan salah satu syarat untuk mendaftar SIKM di wilayah Jakarta

Home / Metropolitan / Cara melakukan tes CLM melalui aplikasi JAKI yang merupakan salah satu syarat untuk mendaftar SIKM di wilayah Jakarta

TRIBUNNEWS.COM-Hasil uji Corona Likelihood Measurement (CLM) menjadi salah satu syarat pengajuan Surat Izin Masuk dan Keluar (SIKM) Wilayah Jakarta.

Untuk mengikuti tes CLM, orang tersebut harus menjawab beberapa pertanyaan dengan jujur ​​melalui aplikasi. — Sebelum itu jangan lupa download JAKI APP dari App Store atau Play Store, lalu buka menu JakCLM.

Di akhir tes, sistem akan memberikan skor berdasarkan jawaban.

Sebagaimana kita ketahui bersama, regulasi ILM tertuang dalam Peraturan Gubernur Nomor 60 Tahun 2020 yang mengatur tentang pengendalian aktivitas perjalanan di Provinsi DKI Jakarta untuk mencegah penyebaran Covid-19. — Jadi, apa maksud CLM?

CLM didasarkan pada informasi di situs smartcity.jakarta.go.id dan merupakan aplikasi yang digunakan untuk memeriksa gejala Covid-19 secara mandiri.

CLM juga bisa diartikan sebagai sistem aplikasi yang mengharuskan orang untuk mengisinya. Mengisi formulir seperti self assessment untuk indikasi pertama terpapar Covid -19. -Dorong semua orang untuk mengisi formulir CLM. -Untuk memahami kesehatan Anda, apakah aman bepergian ke luar rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288