Kisah ibu tentang orang ketiga antara santo dan editor Metro TV pernah memberikan hadiah untuk adik Yodi

Home / Metropolitan / Kisah ibu tentang orang ketiga antara santo dan editor Metro TV pernah memberikan hadiah untuk adik Yodi

TRIBUNNEWS.COM-Sebutan cinta segitiga di balik misteri kematian redaktur Metro TV Yodi Prabowo kembali bangkit. Kali ini, ibuku Turinah punya cerita.

Turinah tampaknya telah menemukan bahwa anaknya berhubungan dengan wanita lain. –Karena saya mengetahuinya sejak dini, maka anaknya sudah lama berpacaran dengan Suci Fitri dengan Rohmah. – Dia mengaku Yodi Prabowo tidak pernah. Perkenalkan dia dengan seorang perempuan bernama orang ketiga antara putranya dengan Suci Fitri Rohmah.

Namun huruf L pertama dari perempuan yang disebutkan Yodi Prabowo adalah keluarganya. , Karena Yodi Prabowo dipanggil L khusus.

Panggilan telepon Yodi Prabowo ke L membuat ibunya mengira L adalah rekan dari putranya yang sudah menikah. , Cinta segitiga, orang ketiga, biasanya terkait dengan kematian redaksi stasiun TV kereta bawah tanah.

Dikatakan bahwa orang ketiga memiliki inisial L dari nama tersebut. Mengenai keberadaan orang-orang yang mencurigakan setelah kematian L Yodi Prabowo, polisi mengatakan:

Belakangan ini Turinah mulai banyak menerima cerita tentang L. >>>

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288