Pengunjuk rasa yang menentang undang-undang penciptaan mencium tangan anggota Angkatan Laut, menuntut rokok

Home / Metropolitan / Pengunjuk rasa yang menentang undang-undang penciptaan mencium tangan anggota Angkatan Laut, menuntut rokok

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Selasa (13 Oktober 2020) pukul 21.15 WIB, sekelompok orang berusaha memasuki bundaran Hotel Indonesia menuju kota Thamrin. Marinir di luar Indonesia Plaza di Jakarta menghentikan keramaian. WIB. Jalan-jalan ke Psaka, Indonesia-Kompas.com mengamati beberapa marinir keluar dari area pintu masuk selatan Plaza Indonesia. -Mereka mengimbau warga untuk kembali ke rumah masing-masing. , Adik laki-laki. Pasukan Marinir mengejar kerumunan dan berkata, pengusaha yang malang, ini sudah terlambat. Rumah masing-masing.

Kemudian kerumunan itu perlahan berbalik dan kembali ke Kota Thamrin. –Aku melihat beberapa orang mencium tangan Korps Marinir.

Beberapa orang lain berteriak dan merokok. Orang dalam berkata: “Tuan, Tuan Rokok, ini sangat keren.” – Kerumunan masih muda.

Terlihat massa melakukan perjalanan dari Tanah Abang ke Jalan KH. Mas Mansyur berlari menuju Indonesia Square.

Marinir berhenti setelah melakukan perjalanan sekitar 75 meter.

Marinir kemudian kembali ke Indonesia Square.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Coba Bundaran HI, Berkendara Skala Besar Korps Marinir di Plaza Indonesia”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288