Vanessa Angel menjadi tahanan di kota itu, bibi Polisi Rehabilitasi Adiasia

Home / Metropolitan / Vanessa Angel menjadi tahanan di kota itu, bibi Polisi Rehabilitasi Adiasia

Jakarta TRIBUNNEWS.COM, Reporter Arie Puji Waluyo-Penyelidik dari Bagian Investigasi Narkoba Kepolisian Jakarta Barat kembali memanggil bintang film dan televisi Vanessa Angel (28 tahun) dan suaminya Aunt Ardiansyah Periksa pada hari Rabu (4 April, 2020) .

Setelah penyelidikan, polisi telah menunjuk Vanessa Angel sebagai tersangka tersangka penyalahgunaan dan kepemilikan zat psikotropika tipe xanax.

Baca: Polisi: Stres menjadi penyebab kekerasan Konsumsi Vanessa Angel Xanax

Baca: Pelanggaran berulang di warung Nyamuk Depok karena ketidakmampuan memesan makanan – meskipun suami Vanessa, Bibi Ardiansyah meskipun memiliki urin yang positif , Namun tetap ditunjuk sebagai saksi.

“Suami VA, BB, masih menjadi saksi atas statusnya dan masih dalam peninjauan,” kata Kompol Ronaldo Maradona Siregar, Kompol Ronaldo Metro Narkotika Polisi Narkotika Kasat. Jakarta I Kamis (4/9/2020). – Ronaldo juga menunjukkan bahwa penyidik ‚Äč‚Äčtidak mungkin meningkatkan status Bibi Adianna dalam kasus Vanessa Angel. . 5 Mei 1997 tentang zat psikotropika.

“BB mengambil obat-obatan dari Virginia. Menurut Hukum Psikiatri, dikatakan bahwa jika orang yang kecanduan memang seorang polisi, orang tersebut berkewajiban untuk pulih,” jelasnya. .

Selain itu, Kompol Ronaldo Maradona Siregar menyatakan bahwa jika Vanessa Angel menerima hukuman berbeda dari suaminya, Bibi Ardiansyah.

“Jika kita menentukan VA sebagai tersangka, tetapi karena wabah virus kesembilan belas dan telah hamil selama enam bulan, kami mendefinisikan AV sebagai tahanan di kota,” kata Komisaris Ronaldo Maradona.

Dalam hal ini, Vanessa Angel dikecam oleh Pasal 22 Keputusan No. 5 Tahun 1997. Kejahatan itu tentang perubahan warna dan dihukum dengan hukuman penjara 5 tahun dan denda Rp. 100000000. (Arie Puji Waluyo / ARI).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288