Polda Metro Jaya Menahan Apel untuk Menjaga Layang-layang Kampung

Home / Metropolitan / Polda Metro Jaya Menahan Apel untuk Menjaga Layang-layang Kampung

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Polres Metro Jakarta Pusat bersama Polri menggelar acara “ Apel Layang-layang Penjaga ” bersama masyarakat dan Satgas Keselamatan Masyarakat Jakarta Pusat pada Senin (19 Oktober 2020).

Apple pun PRJ Jakarta Expo yang digelar di Kemayoran Kota, Jakarta Pusat, dipimpin langsung oleh Wakil Kapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Herry Ompusunggu.

Tujuannya untuk meningkatkan kontrol masyarakat di Jakarta Pusat, melindungi Jakarta dari kekacauan dan pengendalian Covid-19.

Baca juga: Polisi mengidentifikasi 131 tersangka dan menahan 69 preman untuk demonstrasi, menolak membuat undang-undang bekerja .

Menurut Herry, kegiatan tersebut melibatkan seluruh jajaran Polres Jakarta Pusat dan Polres Jakarta Pusat. “Menjaga keselamatan dan keamanan, sebagai tulang punggung dalam mendukung aparat kepolisian dan TNI dalam menyikapi aksi protes besok, Selasa, 20 Oktober 2020,” kata Herry dalam keterangannya. ima .

“Setiap desa dan Pokdar Kamtibmasnya masing-masing akan melakukan kegiatan penyadaran di lingkungannya. Padahal, harus kita pahami bahwa pemerintah sedang melakukan yang terbaik,” lanjutnya. — Baca juga: Tanya, jangan khawatir-cepet, Jokowi enggak mau pakai vaksin Covid-19 seperti Job Creation Act — Herry menjelaskan dengan adanya Community Protection Task Force, community control hanya bisa berfungsi . Atau mengkomunikasikan keinginan kepada pemerintah bisa secara formal.

“Dia mengatakan, pada intinya, tidak ikut dalam demonstrasi dan tidak memahami maksud demonstrasi. Hal berikut akan menimbulkan konflik dengan pihak berwenang.” Hai Rui mengatakan: “Sosialisasi masyarakat dan kelompok kerja perlindungan masyarakat akan ditandai dengan Slogan himbauan yang dikeluarkan oleh masyarakat untuk mempromosikan. “Kami secara khusus menginformasikan kepada mahasiswa dan mahasiswa himbauan ini untuk tidak bergabung.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288