PSBB transisi menjadi harapan baru bagi para pembalap Ojol, ini adalah cerita hari pertama mereka

Home / Metropolitan / PSBB transisi menjadi harapan baru bagi para pembalap Ojol, ini adalah cerita hari pertama mereka

TRIBUNNEWS.COM-Pembatasan sosial transisi besar-besaran (PSBB) DKI Jakarta membawa harapan baru bagi para tukang ojek online (ojol).

Memungkinkan kantor, toko, industri, dan gudang untuk menjalankan bisnis di berbagai sektor ekonomi. –Sementara itu, pengendara ojek online diperbolehkan mengambil penumpang .

Karena selama PSBB diterapkan dalam “Akibat Pandemi Virus Corona (Covid-19)”, mereka hanya boleh mengantarkan barang atau makanan

–Seperti menghirup udara segar, ini adalah kesempatan. Pilot OJOL memanfaatkan kesempatan ini. Beberapa dari mereka juga tampak dekat di banyak halte dan stasiun bus. Layanan penumpang telah dipulihkan.

Setelah sekian lama mengalami kesulitan, setelah menerima atau memesan, banyak pengemudi ojol yang mengatakan itu seperti harapan baru bagi mereka. — Jumlah pesanan untuk layanan penumpang jauh melebihi makanan dan barang, yang membuat pengemudi jool tidak nyaman-tidak ada peluang hari ini.

“Hari ini c seperti harapan. Di rumah, kami bermimpi menerima pesanan sebelum membatalkan layanan penumpang seperti biasanya,” kata Eko Prasetyo, salah satu pengemudi ojol di Jakarta Timur kepada Tribun Jakarta. .com, Senin (6/8/2020) .

Eko dan para pengemudi ojol lainnya memilih berhenti di halte tersebut sembari menunggu pesanan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288