Izin provinsi masih tersedia untuk kegiatan kerumunan di Tangerang selatan, tetapi dengan persyaratan

Home / Metropolitan / Izin provinsi masih tersedia untuk kegiatan kerumunan di Tangerang selatan, tetapi dengan persyaratan

Tangerang Selatan (TRIANGUNS) .COM-Pemerintah kota Tangerang Selatan (Tangsel) masih mengesahkan aktivitas kerumunan di daerah tersebut. Izin kerumunan harus ditunda sampai virus korona atau epidemi Covid-19 mereda.

Irene mengatakan bahwa jika perlu, penyelenggara harus mematuhi perjanjian Covid-19 yang dikeluarkan oleh pemerintah pusat.

“Tetapi jika ada, harap ikuti perjanjian Covid 19. Misalnya, kegiatan mana yang harus a, b, c, d … Jika dapat berjalan, maka lakukan, jika tidak, maka lakukanlah.” — Ailin percaya bahwa ada risiko besar di tengah orang banyak. Diketahui bahwa penularan virus corona mudah dilakukan di tengah keramaian karena disebarkan langsung dengan batuk dan bersin atau setelah menempel dengan tangan. “” Karena risikonya besar. Kita harus selalu memanggil yang pertama. Dia mengatakan: “Tidak ada penghapusan, tetapi ditunda terlebih dahulu.” Tangsel sendiri memiliki rencana besar pada bulan Juni, yaitu Konferensi Nasional Asosiasi Pemerintah Kota Indonesia (Apeksi) dan City Expo, yang diharapkan dapat menarik hingga 7.000 orang. Turis dari luar kota. –Irene hanya bisa berharap bahwa epidemi korona akan segera teratasi dan tidak akan berlanjut sampai Juni.

“Ponsel ini masih pada bulan Juni. Ya, kami berharap tes ini akan berakhir dan tidak tahan terhadap bencana Covid-19 terlalu lama,” katanya. go.id, sesuai dengan perjanjian organisasi acara berskala besar resmi:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288