Ketua GPBSI: Klasifikasi lansia tidak semudah melarang anak menonton film

Home / Metropolitan / Ketua GPBSI: Klasifikasi lansia tidak semudah melarang anak menonton film

Reporter Tribunnews.com Danang Triatmojo melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Ketua Umum Gabungan Pengurus Film Indonesia (GPBSI) Djonny Syafruddin mengaku masih sulit untuk mengklasifikasikan orang jika pemerintah melarang lansia masuk ke venue. Orang yang berusia 60 tahun atau lebih dianggap sulit. Ini tidak semudah melarang anak menonton film.

“Bagaimana menurutmu umur orang ini? Kami bingung. Kami siap membantu pemerintah. Etiket macam apa ini. Kalau anak yakin, senang melihat. Saat masuk, kami tolak,” kata Jonny. Dipastikan Kamis (9/9/2020).

Namun kalaupun ada kesulitan, pihaknya akan tetap menegakkan aturan sesuai anjuran pemerintah dan juknis.

Baca: Film bioskop Indonesia akan tayang akhir Juli Buka sampai pandemi. -Membaca: Wacana bioskop dibuka kembali. Jika jumlah penonton dibatasi, Joko Anwar tidak akan peduli-ia pun mengakui bahwa pengelola anggota GPBSI telah menetapkan regulasi kesehatan untuk menyesuaikan dengan acara pembukaan bioskop di seluruh Indonesia. Ia mengatakan, pembangunannya akan dilakukan bersamaan pada 29 Juli 2020. Dia bilang: “Kami siap, kami siap, peralatannya sudah kami beli.” Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Akraf Aviation Authority) mengizinkan pembukaan kembali teater tersebut. – Kepala Dinas Parekraf DKI Jakarta SK tersebut menunjukkan tanggal pembukaan acara ini.Tanggal 140 tahun 2020 dijadwalkan 6 Juli 2020-ada banyak aturan untuk pemesanan online, seperti mekanisme pemesanan tiket. Jika Anda membeli tiket di lokasi, disarankan Anda membayar tanpa uang tunai.

Di ruang bioskop, antrean wisatawan ditandai dengan jarak 1 meter. Pemeriksa tiket diminta untuk menghindari segala bentuk kontak fisik.

Jarak antara kursi penonton ditetapkan sebagai kursi pengganti. Artinya, kursi yang terisi akan diselingi dengan kursi kosong-kursi penonton juga harus memakai penutup lengan sekali pakai. Setiap kali film selesai, penutup posisi lengan harus diganti.

memerlukan pemutaran film atau pemutaran selamat datang Untuk memahami pengetahuan kesehatan atau mencegah penyebaran Covid-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288