Polisi masih mengejar para penyerang di Tangerang, Green Lake City, yang menyebabkan 2 orang terluka

Home / Metropolitan / Polisi masih mengejar para penyerang di Tangerang, Green Lake City, yang menyebabkan 2 orang terluka

Reporter Igman Ibrahim dari Tribunnews.com di Jakarta-Tribunnews.com-Jakarta-Minggu (21/6/2020) Di media sosial viral, video dugaan serangan dan penembakan terjadi di Green Lake City, Banten Tangerang. — Keamanan lokal telah dipengaruhi oleh minibus. -Yusri Yunus, Direktur Hubungan Masyarakat Departemen Kepolisian Jakarta, membenarkan insiden itu. -Menurutnya, pihaknya telah mengejar pelaku. – “Selalu berburu,” kata Komisaris Komisaris Yu Yusri Yunus, Minggu (21 Juni 2020).

Baca: 3 orang mencebur ke dalam sumur untuk memperingati perayaan ulang tahun di East Restaurant di Jakarta-tetapi dia tidak bisa menjelaskan secara rinci urutan kronologis dari peristiwa tersebut.

Sejauh ini, polisi masih menyelidiki insiden itu.

“Di masa depan, jika Anda dibawa pergi, Anda akan tahu siapa penulisnya dan bagaimana Anda bersikap, harap bersabar,” pungkasnya. — Sebagai informasi, video ini pertama kali disiarkan oleh ak social media instagram @ infotangerang.id. Lokasi kejadian seharusnya berada di Green Lake City Tangerang, Tantang (21 Juni 2020) sekitar pukul 12:00 siang WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288