Tradisi perkenalan mahasiswa baru sejak 2012, Viral Salam Taraktakdung, memberikan persetujuan untuk Almira Panen

Home / Metropolitan / Tradisi perkenalan mahasiswa baru sejak 2012, Viral Salam Taraktakdung, memberikan persetujuan untuk Almira Panen

TRIBUNNEWSMAKER.COM-Salam taraktakdung tiba-tiba tersebar di media sosial.

Saat mahasiswa baru mengunggah video tersebut ke aplikasi TikTok, sapaan viral pun dimulai.

Mahasiswa baru dengan pesan ucapan taraktakdung menjadi virus. Almira (15) .- — Ia adalah siswa baru SMA Negeri 3 Kota Sukabumi, Jawa Barat.

Almira langsung menjadi perbincangan hangat, hingga namanya dikenal luas. Konten yang berisi salam taraktakdung adalah tugas sekolah yang diunggah ke media sosial Tiktok.

• Rentetan aksi jogging nekat Tiktok, dikritik di jalanan dan gang, hingga akhirnya diberitakan polisi sebagai klimaksnya

• TikTok cewek Amanda Putri suka Sule (Sule): sering foto landscape, virus Nanti kaget kalau menyebar- “Nama saya Almira dari Golongan 9. Taraktakdung itu dua dari dua puluh taraktakdung … taraktakdung … taraktak … Taktakdung. Parunteun bagus,” kata Almira Kata dalam video 15 detik. Bisa digunakan, tapi gara-gara viralnya rekaman video itu, sosok Almira kian dikenal publik. — Untuk Kompas.com, Almira mengatakan bahwa rekaman video tersebut merupakan salah satu tugasnya sebagai mahasiswa baru di SMA Negeri 3 Sukabumi.

Halaman berikutnya ======>

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288