Polisi John Kee yang masih melarikan diri menahan Sempi selama serangan itu

Home / Metropolitan / Polisi John Kee yang masih melarikan diri menahan Sempi selama serangan itu

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta – Polisi Jakarta terus memburu tiga kelompok John Kei yang diduga terlibat dalam serangan dan penganiayaan di Jakarta Barat dan Tangerang Barat. Aksi .

Kepala Inspektur Jenderal Metropolitan (Metro Jaya) Komisaris Polisi Ade Hidayat (Ade Hidayat), Tubagus (Tubagus) Komisaris Polisi mengumumkan bahwa ketiga penulis telah diidentifikasi Dicuri oleh polisi. , Senin (22/6/2020). Pada saat yang sama, Yusri Yunus, Kepala Hubungan Masyarakat Departemen Kepolisian Jakarta, mengatakan bahwa ini adalah John Kei Grup, mereka membawa senjata (senpi) dalam operasi. Dia menyimpulkan: “Kami masih mengejar orang yang memiliki Sempi. Ada tiga DPO. Salah satunya adalah orang yang membawa Sempi. Ia masih didakwa.” Penembakan dan penganiayaan terjadi di Jakarta Barat dan Tangerang. Setidaknya 5 orang ditangkap oleh polisi.

Baca: Ketika ada tembakan, polisi memastikan bahwa John Key dan anggota-anggotanya bekerja sama selama penangkapan

Nana mengatakan mereka berdua organisasi John Key. Dalam penangkapan ini, polisi yang terlibat dalam serangan itu membawa total 30 orang ke tempat yang aman. -Nana mengatakan kepada Polisi Metropolitan di Jakarta, selatan Jakarta: “Jadi saya akan mengatakan 25 orang lagi. Menurut hasil pengembangan, ada 5 orang lagi. Sekarang 30 orang diduga melakukan pembunuhan dan sabotase.” Senin (22/6/16) 2020) Nana mengatakan bahwa setiap orang diduga otak di balik operasi brutal di Tangerang dan Jakarta Barat. Sejauh ini, Polda Metro Jaya masih melakukan penyelidikan penuh terhadap mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288