Banyaknya fans di sekolah negeri, dan PSPK berharap pemerintah daerah bisa membantu meningkatkan kualitas sekolah swasta

Home / Metropolitan / Banyaknya fans di sekolah negeri, dan PSPK berharap pemerintah daerah bisa membantu meningkatkan kualitas sekolah swasta

Dilaporkan wartawan Tribunnews.com Danang Triatmojo-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Direktur Pusat Penelitian Pendidikan dan Kebijakan Nisa Falecia mengatakan, sekolah negeri di Jakarta tidak banyak. Meski kapasitasnya juga sangat kecil.

Ia menjelaskan, menurut data DKI Jakarta, terdapat 100 siswa SMP yang memperebutkan kurang dari 30 kursi sekolah negeri. Dari 30. Ini karena minimnya sekolah (umum), “ujarnya dalam obrolan virtual di akun Instagram @tempodotco, Sabtu (4/7/2020).

Baca: Perubahan PPDB mengubah cara berpikir orang kebanyakan. Sekolah

Baca: Rekaman partisi PPDB Jakarta Bina RW dibuka malam ini, klik link http://ppdb.jakarta.go.id

Oleh karena itu, menurutnya, pemerintah daerah harus mendorong sekolah swasta untuk berpartisipasi Tingkatkan kualitas pendidikannya, diharapkan masyarakat yang berpenghasilan menengah ke atas atau yang tergolong mampu bisa beralih ke sekolah swasta ketimbang sekolah negeri. Yang bisa. Pungkasnya, untuk itu mereka tidak boleh lagi berlomba-lomba masuk sekolah negeri.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288