Saat seorang pria ditikam hingga tewas saat bermain di Klender Cafe di Jakarta Timur, pelaku pasrah

Home / Metropolitan / Saat seorang pria ditikam hingga tewas saat bermain di Klender Cafe di Jakarta Timur, pelaku pasrah

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Gejolak maut terjadi di Turin RT 08 / RW 02 kawasan Kampung Botani, Jakarta Timur, Jakarta Timur.

Korban bernama Wing Wiryawan (31) ditikam saat bermain game di sebuah kafe 24 jam saat ditikam. WIB, Kamis (13/8/2020) pukul 05.30.

Saksi Santi (30) mengaku tidak memahami sepenuhnya penyebab peristiwa tersebut.

Hanya korban yang bersama pelaku.

Baca: Zainudin Amali Saksikan Senam Paskibraka Bersama di PP-PON Cibubur Jakarta Timur- “Saya tidak tahu persis jadwal waktunya, tiba-tiba mereka (korban dan pelaku) dalam masalah. Perkelahian di warung internet. Awalnya , Saya bahkan tidak tahu bahwa korban ditikam, “kata Santi dari Durham. Savit City, Jakarta Timur, Kamis (13/8/2020).

Merujuk pada keterangan Polda Jaktim, penulis kabur setelah menikam korban setidaknya empat kali dengan nama yang diawali dengan IS (34). – Namun Santi dan warga RT 08 tidak mengenal IS, berbeda dengan Wiryawan, meski Wiryawan masih tinggal di RW lain, dia tetap warga sekitar.

Baca: Perampokan di Ciracas, Jakarta Timur, Tindak Pidana Senjata, dan Ancaman Pembunuhan Anak 1,5 Tahun

“Saat korban didorong, saya ingin membantu, tapi mereka kabur. Saya juga kaget Karena saya tidak melihat pisau dibawa oleh penyerang, “. Timur datang ke TKP dan mengarahkan TKP.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288