Korban Ruda Paksa (Budaro) terluka di Bintaro dan terus ditakuti oleh pelaku dan mengirimkan foto-foto tidak senonoh.

Home / Metropolitan / Korban Ruda Paksa (Budaro) terluka di Bintaro dan terus ditakuti oleh pelaku dan mengirimkan foto-foto tidak senonoh.

Nantangerang TRIBUNNEWS.COM-Penderitaan AF (24) berlanjut setelah dipaksa oleh pria bernama Raffi Idzamallah (19). Suatu kali, horor terjadi beberapa kali, hingga AF sangat terganggu dan mengalami trauma.

AF, didampingi pengacaranya Abraham Srijaya, mengetahuinya saat melakukan kunjungan ke polisi di Promotor Jang Raya di Serselong, Tangsel, Tangsel, Senin (Oktober 2020). 10).

“Saya belum mengancam, tapi saya beberapa kali takut. Iya, dia beberapa kali membuat saya takut. Lewat Instagram, dia mengunggah foto, sering foto,” kata AF dia dan yang lainnya terjadi lagi Situasi ini.

“Saya harap ini tidak akan terjadi lagi di masa depan,” katanya.

Seperti diberitakan TribunJakarta.com, pemerkosaan terjadi di Jalan Titihan 4, Perumahan Permata Bintaro, Pondok Aren, Tangsel, di sebuah rumah kontrakan eks AF pada 13 Agustus 2019.

Meski Raffi melapor ke polisi, ia baru ditangkap setahun lalu, Sabtu (08 / AF) usai mempublikasikan kasusnya di media sosial (.08 / 2020) .- Selama setahun penulis bebas, La AF Filipina Takut .- intimidasi terus dilakukan pelaku artikel ini muncul di judul Tribunja karta.com di Bintaro gadis korban pemerkosaan, dan mengunggah gambar porno, penulis: Jaisy Rahman Tohir

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288