DKI Pemprov menjamin SIKM tidak berlaku saat menjumlahkan PSBB

Home / Metropolitan / DKI Pemprov menjamin SIKM tidak berlaku saat menjumlahkan PSBB

Reporter TribunJakarta.com Dionisius Arya Bima Suci melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, Dinas Perhubungan Jakarta-DKI Jakarta Syafrin Liputo memastikan larangan sosial skala besar (PSBB) tidak lagi berlaku untuk izin masuk dan keluar (SIKM)) lagi. Melaksanakan.

Syafrin berdasarkan hasil koordinasi antara Pemprov DKI dengan pemerintah pusat dan pimpinan daerah lainnya di kawasan penyangga.

“Seperti kata Gubernur, saat PSBB dibentuk, SIKM belum ada,” ujarnya, Minggu (13/9/2020).

Baca: Minggu sore, Gubernur Anies mengumumkan bahwa di Jakarta bersama Menteri Kesehatan dan Kepala BNPB

informasi detail rencana implementasi PSBB secara lengkap sendiri akan disampaikan Anies pada pukul 16.00 sore ini. WIB. -Anies tidak sendiri, dia akan didampingi Menteri Kesehatan (Menkes) Terawan Agus Putranto dan Ketua BNPB Doni Monardo. Tengah.

Seperti kita ketahui bersama, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah memutuskan untuk menghentikan masa transisi dan melanjutkan kembali seluruh PSBB.

Kebijakan pengereman darurat akan berlaku pada 14 September 2020. Dua minggu. Kegiatan sosial ekonomi yang diizinkan selama masa transisi akan dibatasi lagi kegiatan perkantoran di tempat hiburan atau lokasi wisata juga akan ditutup selama PSBB. -Artikel ini pernah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul DKI Pemprov. Pastikan SIKM tidak diterapkan saat PSBB penuh

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288