Penjaga Cai Changpan yang terlibat dalam pelarian tidak ditahan

Home / Metropolitan / Penjaga Cai Changpan yang terlibat dalam pelarian tidak ditahan

Jakarta-TRIBUNNEWS.COM-Direktur Humas Polda Metro Jaya, Kompol Yusri Yunus (Yusri Yunus) memastikan bahwa dua orang yang ditetapkan sebagai tersangka akibat pelarian Cai Changpan tidak akan ditahan. Petugas penjara S dan ES.

Saya belum pernah dipenjara selama lebih dari 5 tahun. 2020). Selain itu, Yusri menambahkan, penyidik ​​masih menyelidiki kemungkinan kelalaian sipir lain dalam pelarian Cai Changpan.

“” Apakah ada kemungkinan lain? Bisa jadi penyelidikan masih berlangsung. Pasalnya, tim masih berusaha mencari tahu apakah masih ada tersangka lain. Dia berkata: “Kami sedang menunggu.” Sebuah Tangerang berinisial S dan ES telah dijadikan tersangka. Tersangka di dinas kesehatan dengan singkatan ES inisialnya, ”kata Kombes Pol Yusri Yunus, Direktur Humas Polda Metro Jaya kepada Polda di Metro Jaya, Selasa (6/10/2020) -menurut Yusri (Yusri) mengatakan, penyidik ​​menemukan bukti kelalaian kedua tersangka itu, saya yakin keduanya membantu Cai Changpan membeli pompa air, “katanya. “Katanya dia dipakai oleh Cai Changpan selama delapan bulan.

“ Saat dia menggali lubang, tersangka memerintahkan kedua orang itu. Memang, mereka berdua menyimpan barang-barang tersebut setiap hari. Setelah digunakan, mereka akan disimpan selama hampir 8 bulan. “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288