Anggota DPRD DKI mengkritik tiga SKPD pemerintah provinsi Jakarta

Home / Metropolitan / Anggota DPRD DKI mengkritik tiga SKPD pemerintah provinsi Jakarta

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Selama epidemi virus korona di Jakarta, pemerintah provinsi DKI telah mengurangi pendapatan PNS hingga 50% – namun, masih ada tiga unit kerja daerah (SKPD) yang masih perlu diisi. Biro Kepegawaian Daerah lainnya (BKD), Otoritas Keuangan Daerah (BPKD) dan Kantor Komunikasi dan Informasi.

DPRD DKI Jakarta Agustus Hamonangan Seorang anggota Komite mengungkapkan.

Baca: Ketua: Promosikan yang baru Program eksperimental skala besar-faktanya, menurut dia, ketiga SKPD ini tidak secara langsung memengaruhi perawatan pasien coronavirus.

Gubernur Anies Baswedan juga disukai karena kebijakannya mengurangi tunjangan karyawan.

“” Saya telah menerima laporan yang menjadi perhatian para pejabat karena dilaporkan bahwa walaupun pekerjaan mereka tidak memiliki kontak langsung dengan masyarakat dan risikonya tidak tinggi, badan manajemen keuangan (BPKD) dan komunikasi dan informasi Kantor juga akan mendapat manfaat dari semua keuntungan ini. “Dia berkata.” Dia pada hari Rabu (26/5/2020) .

“Jangan meninggalkan kesan bahwa gubernur suka memberikan penghasilan dan manfaat,” katanya.

Selain pekerja kesehatan, Anda juga dapat memberikan keringanan kepada Biro Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Satpol PP Jakarta dan Kementerian Transportasi, yang akan terus beroperasi di lapangan alih-alih di belakang meja.

Mereka yang menyinggung semangat masa lalu. Di lapangan, lebih cocok untuk menerima dedikasi untuk menghilangkan dana dan berusaha mengatasi kesulitan.

Agustus mengatakan bahwa Anies harus adil terhadap kebijakan subsidi pendapatan ini karena ini masalah yang rumit. sama.

“Gubernur harus menyadari bahwa tunjangan pendapatan adalah masalah penting dan sangat sensitif bagi karyawan. Oleh karena itu, Gubernur harus dapat bertindak adil, yaitu memberikan tunjangan pendapatan berdasarkan tolok ukur kinerja yang transparan dan terukur.” Mengatakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288